Site icon Tekno Pulsa

Begini Cara Isi Pulsa Kartu Halo Pascabayar Terbaru

teknopulsa.com – Kamu pengguna kartu Halo dan kehabisan pulsa? Namun kartu halo merupakan kartu Telkomsel yang bersifat pascabayar jadi mau tidak mau kamu harus menggunakan cara isi pulsa kartu Halo pascabayar yang berbeda dengan kartu Telkomsel lainnya.

Kartu Halo merupakan produk Telkomsel yang berbeda dengan produk lainnya, dimana Halo merupakan kartu pascabayar dan memiliki sistem langganan dengan pembayaran setiap bulannya.

Dengan menggunakan Halo, kamu tidak perlu bingung lagi ketika tidak memiliki uang pulsa ketika pulsa habis atau data internet menipis, sebab kartu halo memungkinan kamu untuk bisa menggunakan pulsa dulu dan membayarkannya bulan depan sesuai dengan payment circle Halo pascabayar.

Namun masih banyak pengguna Halo yang masih bingung cara mengisi pulsa di kartu Halo, dimana perlu kamu ketahui seperti yang kami sebutkan diatas, bahwa kartu halo berbeda dengan kartu lainnya dan kamu tidak bisa mengisi pulsa dengan cara biasa seperti membeli pulsa di konter atau penjual pulsa online. Tetapi untuk bisa memiliki pulsa dan paket lainnya, kamu bisa melakukannya dengan menambah paket pulsa yang akan menambah tagihan kartu kamu dibulan depan.

Cara Isi Pulsa Kartu Halo Pascabayar

Cara lain yang bisa kamu lakukan apabila pemakaian kartu Halo kamu sudah melewati limit paket bulanan adalah dengan beralih ke kartuHalo hybrid, dimana produk ini memiliki pilihan beralih ke sistem prabayar. Jadi kamu bisa mengisi pulsa dengan cara menambah paket dan bayar tagihan kedepan, atau membeli pulsa sebagaimana kartu Telkomsel lainnya.

Untuk memiliki kartu Halo, kamu bisa langsung mengunjungi GraPari Telkomsel dikota kamu dan melakukan pendaftaran sesuai intruksi yang diberikan oleh CS Grapari agar kamu bisa segera memiliki kartu Halo versi Hybrid kamu.

Cara Beralih Ke Sistem Pelayanan Prabayar

Bagi kamu yang sudah memiliki kartuHalo Hybrid dan ingin beralih ke prabayar maka kamu bisa mengaktifkan metode prabayar dengan cara meghubungi *888*773# untuk mengaktifkan fungsi prabayar sebelum kamu bisa mengisi pulsa.

Isi Ulang Melalui Aplikasi Mytelkomsel

Apabila pilihan prabayar sudah kamu aktifkan, maka kamu bisa segera mengisi pulsa dengan cara beli pulsa pada umumnya termasuk membeli pulsa dengan menggunakan aplikasi Mytelkomsel. Dengan aplikasi resmi milik Telkomsel ini, kamu dapat dengan mudah memilih nominal yang kamu inginkan dan melakukan pembayaran dengan mudah.

Kamu juga dapat melakukan pembayaran tagihan kartu halo dari server agen pulsa all operator dan ppob di Market Pulsa

Sekian informasi mengenai cara isi pulsa kartu Halo pascabayar. Semoga berguna dan bermanfaat.

Exit mobile version