Tips  

Cara Agar Ada Tulisan She/Her di Instagram

Cara Agar Ada Tulisan She/Her di Instagram
Cara Agar Ada Tulisan She/Her di Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa!

Apakah kalian sudah pernah melihat akun Instagram yang memiliki tulisan “she/her” di bio-nya? Tulisan tersebut sebenarnya menandakan pronoun atau kata ganti orang ketiga yang digunakan oleh pemilik akun tersebut. Meskipun terlihat sepele, namun tulisan “she/her” atau “he/him” dapat membantu orang lain untuk lebih memahami preferensi gender seseorang.Nah, bagi kalian yang ingin menambahkan tulisan “she/her” di Instagram, berikut adalah beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa coba.

1. Masuk ke Pengaturan Bio

Pertama-tama, buka aplikasi Instagram dan masuk ke profil kalian. Selanjutnya, tap ikon tiga garis di pojok kanan atas dan pilih opsi “Edit Profile”. Scroll ke bawah hingga menemukan bagian “Pronouns” dan ketikkan pronoun kalian, seperti “she/her”, “he/him”, atau “they/them”.

2. Gunakan Stiker Pronoun di Insta Story

Selain menambahkan tulisan “she/her” di bio, kalian juga bisa menggunakan stiker pronoun di Insta Story. Caranya cukup mudah, buka kamera Insta Story dan swipe ke atas untuk menemukan stiker pronoun. Pilih stiker yang sesuai dengan preferensi gender kalian dan tambahkan ke story.

3. Buat Highlight Pronoun di Profil

Selain menambahkan tulisan di bio, kalian juga bisa membuat highlight yang berisi pronoun di profil Instagram. Hal ini dapat memudahkan orang lain untuk mengetahui preferensi gender kalian. Caranya cukup buat highlight baru dan beri judul “Pronouns”. Selanjutnya, tambahkan story yang berisi stiker pronoun ke highlight tersebut.

4. Jangan Takut untuk Menunjukkan Preferensi Gender

Terakhir, jangan takut untuk menunjukkan preferensi gender kalian di media sosial. Hal ini dapat membantu orang lain untuk lebih memahami identitas kalian. Selain itu, dengan menunjukkan preferensi gender, kalian juga dapat menjadi contoh bagi orang lain untuk lebih terbuka tentang identitas gender mereka.

Baca Juga:   Cara Menghapus Aplikasi di Playstore

Kesimpulan

Menambahkan tulisan “she/her” di Instagram sebenarnya sangat mudah dilakukan. Kalian hanya perlu masuk ke pengaturan bio, menggunakan stiker pronoun di Insta Story, membuat highlight pronoun di profil, atau menunjukkan preferensi gender kalian dengan jujur. Dengan menambahkan tulisan “she/her” di Instagram, kalian dapat membantu orang lain untuk lebih memahami preferensi gender kalian.Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *