Tips  

Cara Agar Repost Story Instagram Seperti iPhone

Cara Agar Repost Story Instagram Seperti iPhone
Cara Agar Repost Story Instagram Seperti iPhone

Halo Sobat TeknoPulsa, apakah kamu pernah melihat temanmu repost story Instagram dengan tampilan yang berbeda dari yang biasanya? Ternyata, ada cara agar repost story Instagram seperti iPhone yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Yuk, simak artikel berikut ini!

1. Gunakan Aplikasi StorySaver

Salah satu cara agar repost story Instagram seperti iPhone adalah dengan menggunakan aplikasi StorySaver. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di Play Store. Setelah terunduh, kamu bisa langsung memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

2. Gunakan Aplikasi InsTake

Selain StorySaver, kamu juga bisa menggunakan aplikasi InsTake untuk repost story Instagram seperti iPhone. Cara penggunaannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

3. Gunakan Aplikasi Repost Story for Instagram

Jika kamu ingin mencoba aplikasi lain yang bisa membantumu repost story Instagram seperti iPhone, kamu bisa mencoba Repost Story for Instagram. Aplikasi ini juga bisa kamu unduh secara gratis di Play Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

Baca Juga:   Cara Mendapatkan Laptop Gratis: Tips dan Trik

4. Gunakan Fitur Repost Instagram

Instagram juga memiliki fitur repost yang bisa kamu gunakan untuk repost story Instagram seperti iPhone. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menekan ikon ‘Paper Plane’ pada story yang ingin kamu repost. Selanjutnya, pilih opsi ‘Add Post to Your Story’. Kemudian, kamu bisa menyesuaikan tampilan story yang ingin kamu repost dengan menggunakan fitur ‘Edit’.

5. Gunakan Aplikasi Repost for Instagram

Untuk kamu pengguna iPhone, kamu bisa mencoba aplikasi Repost for Instagram untuk repost story Instagram. Aplikasi ini bisa kamu unduh di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

6. Gunakan Aplikasi StoryDownloader

Salah satu cara agar repost story Instagram seperti iPhone adalah dengan menggunakan aplikasi StoryDownloader. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

7. Gunakan Aplikasi Reposter for Instagram

Jika kamu ingin mencoba aplikasi lain yang bisa membantumu repost story Instagram seperti iPhone, kamu bisa mencoba Reposter for Instagram. Aplikasi ini juga bisa kamu unduh di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

8. Gunakan Aplikasi InstaRepost

Untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi repost story Instagram seperti iPhone, kamu bisa mencoba InstaRepost. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

9. Gunakan Aplikasi Regrammer

Regammer adalah aplikasi lain yang bisa membantumu repost story Instagram seperti iPhone. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

Baca Juga:   Cara Live TikTok Tanpa 1000 Followers

10. Gunakan Aplikasi Repost Story for Instagram – StorySaver

Jika kamu ingin mencoba aplikasi lain yang bisa membantumu repost story Instagram seperti iPhone, kamu bisa mencoba Repost Story for Instagram – StorySaver. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

11. Gunakan Aplikasi Repost for Instagram – Regram

Regram adalah aplikasi lain yang bisa membantumu repost story Instagram seperti iPhone. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

12. Gunakan Aplikasi InstaSave

InstaSave adalah aplikasi lain yang bisa membantumu repost story Instagram seperti iPhone. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

13. Gunakan Aplikasi Repost Story for Instagram – StoryDownloader

Jika kamu ingin mencoba aplikasi lain yang bisa membantumu repost story Instagram seperti iPhone, kamu bisa mencoba Repost Story for Instagram – StoryDownloader. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

14. Gunakan Aplikasi Regrammer for Instagram

Regrammer for Instagram adalah aplikasi lain yang bisa membantumu repost story Instagram seperti iPhone. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

15. Gunakan Aplikasi Repost Story for Instagram – Reposter

Reposter adalah aplikasi lain yang bisa membantumu repost story Instagram seperti iPhone. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

Baca Juga:   Cara Mengunci Aplikasi di Xiaomi

16. Gunakan Aplikasi Repost for Instagram – Regrann

Regrann adalah aplikasi lain yang bisa membantumu repost story Instagram seperti iPhone. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

17. Gunakan Aplikasi Repost Story for Instagram – InsTake

InsTake juga bisa membantumu repost story Instagram seperti iPhone. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

18. Gunakan Aplikasi Repost Story for Instagram – Repost Story

Jika kamu ingin mencoba aplikasi lain yang bisa membantumu repost story Instagram seperti iPhone, kamu bisa mencoba Repost Story. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

19. Gunakan Aplikasi Repost Story for Instagram – QuickRepost

QuickRepost adalah aplikasi lain yang bisa membantumu repost story Instagram seperti iPhone. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di App Store. Setelah terunduh, kamu bisa memasukkan username Instagram yang ingin kamu repost story-nya. Selanjutnya, kamu bisa memilih story yang ingin di-repost dan mengklik tombol ‘Repost’.

20. Kesimpulan

Repost Story Instagram Seperti iPhone Sangat Mudah Dilakukan!

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang sudah disebutkan di atas, kamu bisa repost story Instagram seperti iPhone dengan mudah. Pilihlah aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhanmu dan jangan lupa untuk mencantumkan sumber asli ketika melakukan repost. Selamat mencoba!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *