Tips  

Cara Agar Tampilan WhatsApp Android Seperti iPhone Tanpa Aplikasi

Cara Agar Tampilan WhatsApp Android Seperti iPhone Tanpa Aplikasi
Cara Agar Tampilan WhatsApp Android Seperti iPhone Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi chatting WhatsApp? Hampir semua pengguna smartphone pasti sudah menginstall aplikasi ini. Namun, bagaimana jika kamu ingin tampilan WhatsApp di Androidmu mirip dengan iPhone tanpa harus menginstall aplikasi pihak ketiga? Yuk, simak caranya di artikel ini!

1. Mengganti Tema Default WhatsApp

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengganti tema default WhatsApp dengan tema iPhone. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengunduh file tema WhatsApp iPhone di situs-situs tertentu, kemudian menginstallnya di WhatsApp Android-mu.

Setelah berhasil menginstall tema tersebut, kamu akan melihat perubahan tampilan WhatsApp-mu. Namun, perlu diingat bahwa cara ini tidak akan mengubah seluruh tampilan WhatsApp-mu menjadi mirip dengan iPhone.

2. Menggunakan Aplikasi iLauncher

Selain mengganti tema, kamu juga bisa menggunakan aplikasi iLauncher untuk membuat tampilan WhatsApp-mu mirip dengan iPhone. iLauncher merupakan aplikasi launcher yang akan mengubah tampilan seluruh smartphone-mu menjadi seperti iPhone.

Setelah menginstall iLauncher, kamu bisa men-download dan menginstall aplikasi WhatsApp seperti biasa. Kemudian, tampilan WhatsApp-mu akan berubah menjadi mirip dengan iPhone.

3. Menggunakan Aplikasi Nova Launcher

Selain iLauncher, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Nova Launcher untuk membuat tampilan WhatsApp-mu mirip dengan iPhone. Nova Launcher merupakan aplikasi launcher yang bisa kamu gunakan untuk mengatur tampilan smartphone-mu secara lebih fleksibel.

Cara penggunaannya pun hampir sama dengan iLauncher, kamu hanya perlu meng-install Nova Launcher, kemudian meng-install aplikasi WhatsApp seperti biasa. Setelah itu, kamu bisa mengatur tampilan WhatsApp-mu secara manual agar mirip dengan iPhone.

Baca Juga:   Cara Download Drakor di Laptop

4. Menggunakan Aplikasi WhatsApp Aero

WhatsApp Aero merupakan aplikasi WhatsApp modifikasi yang dikembangkan oleh pengembang asal Indonesia. Aplikasi ini memiliki banyak fitur unggulan, salah satunya adalah tampilan yang mirip dengan iPhone.

Untuk menggunakan WhatsApp Aero, kamu perlu meng-uninstall WhatsApp official terlebih dahulu. Kemudian, kamu bisa meng-install WhatsApp Aero dan mengatur tampilannya agar mirip dengan iPhone.

5. Menggunakan Aplikasi GBWhatsApp

GBWhatsApp adalah aplikasi WhatsApp modifikasi yang juga memiliki tampilan mirip dengan iPhone. Aplikasi ini memiliki fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp official, seperti adanya fitur privasi dan keamanan yang lebih baik.

Untuk menggunakan GBWhatsApp, kamu perlu meng-uninstall WhatsApp official terlebih dahulu. Kemudian, kamu bisa meng-install GBWhatsApp dan mengatur tampilannya agar mirip dengan iPhone.

6. Menggunakan Aplikasi WhatsApp Plus

WhatsApp Plus juga merupakan aplikasi WhatsApp modifikasi yang memiliki tampilan mirip dengan iPhone. Aplikasi ini memiliki banyak fitur tambahan, seperti adanya fitur privasi dan keamanan yang lebih baik.

Untuk menggunakan WhatsApp Plus, kamu perlu meng-uninstall WhatsApp official terlebih dahulu. Kemudian, kamu bisa meng-install WhatsApp Plus dan mengatur tampilannya agar mirip dengan iPhone.

7. Menggunakan Aplikasi YOWhatsApp

YOWhatsApp adalah aplikasi WhatsApp modifikasi yang juga memiliki tampilan mirip dengan iPhone. Aplikasi ini memiliki fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp official, seperti adanya fitur privasi dan keamanan yang lebih baik.

Untuk menggunakan YOWhatsApp, kamu perlu meng-uninstall WhatsApp official terlebih dahulu. Kemudian, kamu bisa meng-install YOWhatsApp dan mengatur tampilannya agar mirip dengan iPhone.

8. Menggunakan Aplikasi FMWhatsApp

FMWhatsApp adalah aplikasi WhatsApp modifikasi lain yang memiliki tampilan mirip dengan iPhone. Aplikasi ini memiliki banyak fitur tambahan, seperti adanya fitur privasi dan keamanan yang lebih baik.

Baca Juga:   Cara Mengetahui Penghasilan TikTok

Untuk menggunakan FMWhatsApp, kamu perlu meng-uninstall WhatsApp official terlebih dahulu. Kemudian, kamu bisa meng-install FMWhatsApp dan mengatur tampilannya agar mirip dengan iPhone.

9. Menggunakan Aplikasi WhatsApp Indigo

WhatsApp Indigo adalah aplikasi WhatsApp modifikasi yang juga memiliki tampilan mirip dengan iPhone. Aplikasi ini memiliki banyak fitur tambahan, seperti adanya fitur privasi dan keamanan yang lebih baik.

Untuk menggunakan WhatsApp Indigo, kamu perlu meng-uninstall WhatsApp official terlebih dahulu. Kemudian, kamu bisa meng-install WhatsApp Indigo dan mengatur tampilannya agar mirip dengan iPhone.

10. Menggunakan Aplikasi WhatsApp Gold

WhatsApp Gold adalah aplikasi WhatsApp modifikasi lain yang memiliki tampilan mirip dengan iPhone. Aplikasi ini memiliki banyak fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp official.

Untuk menggunakan WhatsApp Gold, kamu perlu meng-uninstall WhatsApp official terlebih dahulu. Kemudian, kamu bisa meng-install WhatsApp Gold dan mengatur tampilannya agar mirip dengan iPhone.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara agar tampilan WhatsApp Android-mu mirip dengan iPhone tanpa harus meng-install aplikasi pihak ketiga. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi modifikasi seperti WhatsApp Aero, GBWhatsApp, WhatsApp Plus, YOWhatsApp, FMWhatsApp, WhatsApp Indigo, atau WhatsApp Gold.

Perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi modifikasi berpotensi merusak akunmu atau bahkan smartphone-mu. Pastikan kamu meng-install aplikasi modifikasi dari sumber yang terpercaya dan mengikuti instruksi instalasi dengan benar.

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *