Tips  

Cara Arsip Reels Instagram

Cara Arsip Reels Instagram
Cara Arsip Reels Instagram

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa! Kali ini kita akan membahas tentang cara arsip reels Instagram. Reels Instagram merupakan salah satu fitur terbaru dari Instagram yang memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek yang kreatif dan menarik. Namun, bagaimana jika kita ingin menyimpan reels tersebut untuk melihatnya kembali di kemudian hari? Yuk, simak cara arsip reels Instagram berikut ini!

Cara Arsip Reels Instagram di Aplikasi Instagram

Langkah pertama yang harus Sobat TeknoPulsa lakukan adalah membuka aplikasi Instagram dan masuk ke halaman profil. Setelah itu, pilih reels yang ingin diarsipkan dan klik tiga titik di pojok kanan atas. Kemudian pilih opsi “Simpan” dan reels tersebut akan tersimpan di folder “Arsip” pada profil Instagram Sobat TeknoPulsa.

Cara Arsip Reels Instagram di Galeri Ponsel

Selain menyimpan reels di folder “Arsip” Instagram, Sobat TeknoPulsa juga bisa menyimpannya langsung ke galeri ponsel. Caranya cukup mudah, setelah memilih reels yang ingin diarsipkan, klik tombol unduh di pojok kiri bawah. Reels tersebut akan otomatis tersimpan di galeri ponsel dan bisa diakses kapan saja.

Cara Membuka Reels yang Sudah Diarsipkan

Setelah berhasil mengarsipkan reels Instagram, Sobat TeknoPulsa tentu ingin membukanya kembali di kemudian hari. Untuk membuka reels yang sudah diarsipkan, masuk ke halaman profil Instagram dan klik tiga garis di pojok kanan atas. Pilih opsi “Arsip” dan pilih folder “Reels”. Selanjutnya, pilih reels yang ingin dibuka dan tonton kembali sesuka hati.

Kesimpulan

Nah, itulah tadi cara arsip reels Instagram yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan. Dengan mengarsipkan reels, Sobat TeknoPulsa bisa menyimpan video-video kreatif dan menarik untuk dilihat kembali di kemudian hari. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Baca Juga:   Cara Menonaktifkan Kunci Aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *