Cara Bayar Bukalapak Pakai OVO Terbaru 2022

Cara Bayar Bukalapak Pakai OVO

teknopulsa.com – Memiliki barang belanjaan di Bulapakak dan kamu mencari cara bayar bukapalak pakai OVO? Pembayaran mudah dan anti ribet yang bisa kamu simak caranya dibawah ini.

Bukalapak atau BL merupakan salah satu ecommerce yang paling populer di tanah air dengan jutaan pengguna. Dimana di bukalapak tersedia berbagai macam produk dan jasa yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Bahkan kamu bisa memanfaatkan berbagai fitur-fitur Bukalapak lainnya sepertu membayar tagihan, mengajukan pinjaman online, berinvestasi emas, dan lainnya.

Sebagai ecommerce, tentunya Bukalapak menyediakan berbagai fitur pembayaran untuk memudahkan penggunanya untuk bertransaksi, salah satunya adalah kamu bisa menggunakan ewallet OVO sebagai alat pembayaran yang mudah dan anti ribet, dimana kamu cukup melakukan beberapa klik saja, dan transaksi kamu di Bukalapak kamu pun selesai.

Berbeda ketika kamu memilih metode pembayaran lainnya seperti bank atau alfamart/indomaret, yang mengharuskan kamu pergi ke ATM ( bagi kamu yang tidak memiliki mobile banking) atau pergi ke alfamart/indomaret hanya untuk membayar transaksi.

Namun untuk melakukan pembayaran bukalapak dengan OVO, kamu harus memiliki akun OVO premium terlebih dahulu ( upgade akun bisa dengan verifikasi identitas) setelah itu, kamu bebas memanfaatkan semua fitur akun premium OVO seperti melakukan pembayaran ecommerce Bukalapak.

Bagi anda yang telah memiliki akun premium OVO, berikut cara bayar bukalapak yang bisa kamu simak sebagai berikut.

Cara Bayar Bukalapak Pakai OVO

  • Silahkan memilih produk atau jasa yang kamu inginkan, hingga ke tahap pembayaran.
  • Pada halaman memilih metode pembayaran, kamu bisa memilih transfer bank, kemudian klik tombol Bayar.
  • Pilih salah satu bank untuk melihat nomor rekening untuk mentransfer biaya belanjaan ke Bukalapak.
  • Buka aplikasi OVO kamu lalu klik pada menu Transfer. Pada tab Penerima Baru, pilih Ke Rekening Bank.
  • Selanjutnya, pada bank tujuan pilih nama bank yang tadi kamu pilih di Bukalapak. Isi nomor rekening seperti yang di infokan Bukalapak, total pembayaran, dan setelah itu klik Lanjutkan. Harap pastikan, bahwa nama penerima tertulis Bukalapak serta periksa kembali detail pembayaran.
Baca Juga:   Cara Mengganti Nomor OVO dengan Nomor Baru di Akun Terbaru

Cara Bayar Bukalapak Pakai OVO

  • Apabila anda sudah yakin dengan informasi pembayaran yang tertera pada aplikasi OVO, lanjutkan dengan klik pada tombol transfer.
  • Apabila di aplikasi OVO muncul notifikasi bahwa transaksi berhasil berarti pembayaran dengan OVO kamy telah sukses.
  • Selesai.

Sekian informasi mengenai cara bayar bukalapak pakai OVO. Semoga berguna dan bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *