Cara Bayar Tagihan PDAM Dengan DANA, Cepat dan Mudah

Cara Bayar Tagihan PDAM Dengan DANA

teknopulsa.com – Tagihan air PDAM kamu akan segera jatuh tempo? Bayar segera dengan cara bayar tagihan PDAM dengan DANA yang mudah dan cepat serta anti ribet.

Kini kamu dapat membayar tagihan PDAM tanpa meninggalkan tempat duduk kamu, cukup membuka HP, lalu bayar menggunakan dompet virtual DANA kamu yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran yang sah untuk tagihan PDAM seluruh Indonesia secara online.

Kamu pun tidak perlu lagi keluar rumah, ambil nomor antrian, dan ikut antri di loker PDAM yang mana sekarang, kebanyakan masyarakat sudah beralih ke pembayaran tagihan online seperti DANA.

DANA sendiri adalah salah satu dompet digital atau ewallet di Indonesia yang populer digunakan, dimana fitur pembayaran serta tagihannya yang lengkap seperti listrik, cicilan bulanan, dan termasuk bmembayar tagihan PDAM.

Baca Juga:   Cara Transfer Saldo DANA ke OVO Terbaru

Untuk cara membayar tagihan PDAM dengan DANA pun sangat mudah, kamu hanya cukup memastikan akun DANA kamu memiliki saldo yang cukup untuk nominal pembayaran PDAM, apabila tidak mencukupi, kamu bisa melakukan top up terlebih dahulu dimana DANA tidak memungut biaya admin top up saldo lewat berbagai bank dan merchant.

Setelah memastikan saldo di DANA kamu telah cukup untuk pembayaran tagihan PDAM, maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk membayar tagihan kamu.

Cara Bayar Tagihan PDAM Dengan DANA

  • Buka aplikasi DANA.
  • Buka menu Lihat Semua.

Cara Bayar Tagihan PDAM Dengan DANA

  • Kemudian pilih menu Air yang ada di kategori Bills.
  • Pada kolom pencarian ketik nama kota tempat kamu berlangganan PDAM. Contoh ketik “Surabaya” jika kamu berlangganan PDAM Kota Surabaya.
  • Kemudian masukkan nomor pelanggan PDAM lalu akan muncul tagihan yang perlu dibayarkan.
  • Lanjutkan untuk melakukan proses pembayaran.

Selesai. Mudah bukan? Adapun ada biaya admin bayar tagihan mulai Rp 2.500.

Sebagai catatan, apabila kamu telah berulang kali memasukkan nomor pelanggan PDAM kamu tetapi tetap salah, maka ada dua kemungkinan dimana pertama nomor PDAM yang kamu masukkan salah, atau ternyata PDAM di daerah kamu belum tercatat di aplikasi DANA.

Sekian informasi mengenai cara bayar tagihan PDAM dengan DANA yang semoga berguna dan bermanfaat untuk membayar tagihan bulanan kamu dengan mudah menggunakan ewallet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *