Tips  

Cara Cek Paket by U Tanpa Aplikasi

Cara Cek Paket by U Tanpa Aplikasi
Cara Cek Paket by U Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa!Mungkin di antara kalian masih ada yang belum tahu bagaimana cara cek paket by U tanpa aplikasi, bukan? Jangan khawatir, karena kali ini kami akan memberikan tutorial lengkapnya untuk kalian. Paket by U sendiri adalah salah satu paket internet yang banyak digunakan oleh pengguna Telkomsel. Dengan paket ini, kamu bisa menikmati internetan dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah cara cek paket by U tanpa aplikasi.

Cara Cek Paket by U Tanpa Aplikasi

1. Pertama, buka browser di smartphone atau komputer kamu.2. Kemudian, ketikkan alamat website resmi Telkomsel yaitu www.telkomsel.com.3. Setelah itu, pilih menu “Beli Paket” yang terdapat pada halaman utama Telkomsel.4. Selanjutnya, pilih opsi “Paket Internet” untuk melihat daftar paket internet yang tersedia.5. Kamu bisa memilih paket by U sesuai dengan kebutuhan kamu.6. Setelah memilih paket by U, kamu akan melihat detail paket seperti kuota internet, masa aktif, dan harga.7. Untuk mengecek sisa kuota internet, kamu bisa melakukan login ke akun Telkomsel kamu.8. Jika kamu belum memiliki akun Telkomsel, kamu bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu.9. Setelah login, kamu bisa melihat sisa kuota internet pada halaman utama akun Telkomsel kamu.10. Selain itu, kamu juga bisa mengecek sisa kuota internet dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 3636 dengan format: CEK (spasi) KUOTA.11. Kemudian, kamu akan menerima SMS balasan dari Telkomsel yang berisi informasi sisa kuota internet kamu.12. Kamu juga bisa mengecek sisa kuota internet dengan cara mengunduh aplikasi MyTelkomsel di smartphone kamu.13. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, kamu bisa melakukan login dengan menggunakan nomor Telkomsel kamu.14. Kemudian, kamu akan melihat sisa kuota internet kamu pada halaman utama aplikasi MyTelkomsel.15. Selain itu, kamu juga bisa mengecek sisa kuota internet dengan cara menghubungi customer service Telkomsel di nomor *888#.16. Customer service Telkomsel akan membantu kamu untuk mengecek sisa kuota internet kamu.17. Terakhir, kamu juga bisa mengecek sisa kuota internet dengan cara mengunjungi outlet resmi Telkomsel terdekat.18. Di outlet tersebut, kamu bisa bertanya langsung kepada petugas mengenai sisa kuota internet kamu.19. Selesai, itulah beberapa cara cek paket by U tanpa aplikasi. Kamu bisa memilih cara yang paling mudah dan nyaman untuk kamu.

Baca Juga:   Cara Menyalakan Laptop Acer

Kesimpulan

Dengan mengikuti tutorial di atas, kamu bisa dengan mudah mengecek sisa kuota internet paket by U tanpa menggunakan aplikasi. Ingatlah untuk selalu memperhatikan masa aktif paket internet kamu agar tidak kehabisan kuota di tengah jalan. Semoga artikel ini bisa membantu kamu. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *