Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo Terbaru 2022

Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo

teknopulsa.com – Kali ini kami akan berbagi informasi cara cek pulsa Indosat Ooredoo bagi kamu yang sedang bingung cara cek pulsa di Indosat Ooredoo kamu.

Indosat merupakan salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan beberapa produk unggulannya seperti Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredoo untuk kategori prabayar dan Matrix Ooredoo khusus untuk kategori pasca bayar yang berhasil mencuri hati masyarakat di tanah air dengan tarif murah dan berbagai promo menarik lainnya.

Tidak hanya tarif murah, Indosat juga selalu setia memanjakan para penggunanya dengan berbagai fitur yang mudah untuk digunakan semua pengguna dari berbagai kalangan dan umur, seperti cara transfer pulsa, beli paket kuota internet, hingga cek pulsa Indosat.

Bagi kamu yang ingin cek pulsa Indosat Ooredoo untuk mengetahui berapa jumlah pulsa tersisa yang kamu miliki, masa aktif hingga paket yang berjalan.

Dengan begitu, kamu pun bisa mengantisipasi apabila kartu kamu sudah mulai kehabisan pulsa dan mengetahui informasi penting lainnya mengenai pulsa kamu.

Untuk cara cek pulsa Indosat Ooredoo, Kamu bisa melakukannya dengan tiga cara mudah yang akan kami berikan sebagai berikut :

Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo

Cek pulsa dengan Kode Dial

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk cek pulsa Indosat kamu adalah dengan kode dial untuk mengakses informasi yang diinginkan. Adapun kode yang digunakan yaitu *123#.

  • Pertama, kamu masuk ke menu panggilan

Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo

  • lalu tekan *123# dan lakukan panggilan.
  • Setelah itu tunggu beberapa saat hingga muncul sisa pulsa pada layar HP kamu.
  • Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kode dial *363#.
  • Caranya yaitu tekan *363# pada menu panggilan
  • lalu klik panggil.
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul kotak dialog.
  • Sisa pulsa yang tersedia akan muncul otomatis di kotak dialog tersebut.
  • Apabila tidak muncul pesan, biasanya informasi pulsa berada di bagian menu info.
Baca Juga:   Cara Cek Pulsa Smartfren 4G Terbaru 2022

Cek Pulsa Indosat melalui SMS

Sama halnya dengan operator lain, kamu juga bisa mengecek pulsa Indosat Ooredoo dengan menggunakan SMS. Caranya bisa kamu simak sebagai berikut :

  • Pertama yaitu masuk ke menu SMS.

Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo

  • Lalu buatlah pesan baru dan ketikkan USAGE.
  • Kemudian kirimkan pesan tersebut ke nomor 363.
  • Dan silahkan tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan balasan dari operator yang berisi informasi sisa pulsa maupun kuota internet.
Baca Juga:   Cara Dapat Pulsa Gratis Indosat, Mudah dan Pasti Berhasil

Cara Cek Pulsa Indosat melalui Aplikasi MyIM3

Cara terakhir untuk cek pulsa Indosat Ooredoo adalah dengan menggunakan aplikasi resmi MyIM3 yang bisa kamu unduh gratis dari playstore.

Aplikasi IM3 ini merupakan bentuk layanan digital yang disediakan oleh Indosat Ooredoo untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan oleh pelanggan Indosat.

Tidak hanya cek pulsa, kamu juga bisa mendapatkan informasi lain terkait layanan kartu kamu dengan aplikasi MyIM3 seperti masa aktif kartu, beragam promo pulsa, kuis, jumlah poin dan aneka program hiburan lainnya.

Adapun cara cek pulsa dengan aplikasi MyIM3 ini pun sangat mudah, kamu tinggal unduh aplikasinya, lalu daftarkan diri kamu dengan mengikuti intruksi pendaftaran yang ada dengan nomor kamu, lalu kamu bisa melihat beragam menu di dalam aplikasi ini termasuk cek pulsa .

Sekian informasi mengenai cara cek pulsa Indosat Ooredoo terbaru 2022 yang bisa kamu lakukan untuk mengecek sisa pulsa yang kamu miliki dengan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *