Site icon Tekno Pulsa

Cara Cek Riwayat Pemakaian Pulsa Telkomsel

teknopulsa.com – Bagi kamu yang ingin mengecek penggunaan pulsa Telkomsel, kamu bisa menyimak cara cek riwayat pemakaian pulsa Telkomsel yang kami bagikan dibawah ini.

Apabila kamu bingung pulsa Telkomsel kamu cepat habis atau seperti “tersedot” , atau kamu ingin mengetahui waktu kapan kamu menggunakan pulsa lebih banyak, kamu bisa cek riwayat penggunaan pulsa yang kamu gunakan dengan mudah, dengan begitu kamu tidak perlu lagi penasaran mengapa pulsa kamu cepat habis dan lainnya.

Mengecek riwayat pemakaian pulsa Telkomsel juga bisa membantu kamu dalam berhitung-hitung kapan kamu menggunakan pulsa paling banyak, dan juga kamu bisa mengetahui pembayaran berlangganan aplikasi mana menggunakan pulsa yang mungkin kamu tidak mengetahuinya dan menyedot pulsa kamu secara terus menerus. Sebut saja berlangganan NSP atau aplikasi game yang tidak jarang dikeluhkan banyak pengguna yang menyedot pulsa.

Walaupun Telkomsel memberikan notifikasi via SMS setiap pembelian paket, atau langganan yang kamu lakukan tapi tidak jarang banyak orang yang melewati pesan SMS tersebut. Dan tentu kamu tidak akan bisa mengingat setiap SMS notifikasi Telkomsel yang masuk karena selain notifikasi pembelian dan transaksi menggunakan pulsa, Telkomsel juga kerap mengirimkan pesan promosi atau pesan pulsa yang mau habis.

Cara Cek Riwayat Pemakaian Pulsa Telkomsel

Bagi kamu yang mau mengecek riwayat pemakaian pulsa Telkomsel kamu, terdapat dua cara yang bisa kamu lakukan yang bisa kamu simak sebagai berikut.

Cara cek penggunaan Pulsa Telkomsel lewat kode

Pertama, kamu bisa mengecek penggunaan pulsa kamu dengan kode dial up di HP, simak caranya sebagai berikut.

Cara Cek Penggunaan Pulsa Telkomsel lewat Aplikasi

Selain menggunakan kode dial up, kamu juga bisa mengecek riwayat penggunaan pulsa kamu dengan menggunakan Aplikasi My Telkomsel. Simak caranya sebagai berikut.

Sekian informasi mengenai cara cek riwayat pemakaian pulsa Telkomsel. Kini kamu tidak perlu bingung atau penasaran lagi mengenai penggunaan pulsa Telkomsel kamu.

Exit mobile version