Tips  

Cara Dapat Saldo ShopeePay Gratis Tanpa Aplikasi

Cara Dapat Saldo ShopeePay Gratis Tanpa Aplikasi
Cara Dapat Saldo ShopeePay Gratis Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu sering berbelanja di Shopee? Jika iya, pastinya kamu sudah mengenal ShopeePay, sebuah layanan dompet digital dari Shopee yang memudahkan transaksi online. Nah, kali ini TeknoPulsa ingin berbagi tips tentang cara dapat saldo ShopeePay gratis tanpa aplikasi. Yuk simak artikel berikut ini!

1. Ikuti Event dan Promo di Shopee

Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis adalah dengan mengikuti event dan promo yang diselenggarakan oleh Shopee. Biasanya, Shopee akan memberikan cashback atau diskon yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja di Shopee. Kamu bisa melihat promo-promo tersebut di halaman utama Shopee atau di fitur “Promo” yang terdapat di aplikasi Shopee.

2. Tukar Koin Shopee dengan Saldo ShopeePay

Shopee juga memiliki fitur koin yang bisa kamu kumpulkan saat berbelanja di Shopee. Setiap transaksi yang kamu lakukan akan memberikan koin tertentu. Nah, koin-koin tersebut bisa kamu tukarkan dengan saldo ShopeePay secara gratis. Caranya mudah, cukup kunjungi halaman “Koin Shopee” di aplikasi Shopee dan pilih opsi “Tukar Koin” untuk menukarkan koinmu dengan saldo ShopeePay.

Baca Juga:   Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Vivo Y20

3. Undang Teman untuk Menggunakan ShopeePay

Berbagi kebahagiaan dengan teman bisa memberikan keuntungan bagi kamu, terutama jika kamu memperkenalkan ShopeePay kepada mereka. Shopee akan memberikan bonus saldo ShopeePay secara gratis jika kamu berhasil mengajak temanmu untuk menggunakan ShopeePay. Kamu bisa mengundang teman melalui fitur “Ajak Teman” yang terdapat di aplikasi Shopee.

4. Gunakan Kartu Kredit untuk Top Up Saldo ShopeePay

Jika kamu sering melakukan transaksi online menggunakan kartu kredit, kamu bisa memanfaatkan fitur top up saldo ShopeePay melalui kartu kredit. Biasanya, bank penerbit kartu kredit akan memberikan cashback atau diskon ketika kamu melakukan top up saldo ShopeePay melalui kartu kredit. Kamu bisa mengecek promo-promo tersebut di website bank penerbit kartu kreditmu.

5. Ikuti Program Referral ShopeePay

ShopeePay juga memiliki program referral yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Caranya mudah, cukup bagikan kode referral kamu kepada teman-temanmu. Jika ada temanmu yang mendaftar menggunakan kode referral tersebut, kamu akan mendapatkan bonus saldo ShopeePay secara gratis.

6. Ikuti Event dan Promo dari Bank Penerbit Kartu Kreditmu

Selain event dan promo dari Shopee, kamu juga bisa memanfaatkan promo dari bank penerbit kartu kreditmu. Biasanya, bank akan memberikan cashback atau diskon ketika kamu melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit pada merchant tertentu. Nah, salah satu merchant yang sering bekerja sama dengan bank adalah Shopee. Kamu bisa memanfaatkan promo-promo tersebut untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis.

7. Belanja di Shopee pada Hari-Hari Tertentu

Shopee seringkali mengadakan event dan promo pada hari-hari tertentu, seperti Harbolnas, Harbolnas 11.11, Harbolnas 12.12, dan sebagainya. Di hari-hari tersebut, Shopee akan memberikan cashback atau diskon yang besar-besaran. Nah, kamu bisa memanfaatkan event dan promo tersebut untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis.

8. Gunakan Fitur ShopeePay di Merchant Tertentu

Banyak merchant yang bekerja sama dengan Shopee dan menerima pembayaran menggunakan ShopeePay. Nah, kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Biasanya, Shopee akan memberikan cashback atau diskon ketika kamu melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay di merchant tertentu.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Emoji di Laptop

9. Miliki Kartu Member Shopee

Shopee juga memiliki program kartu member yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Dengan memiliki kartu member Shopee, kamu akan mendapatkan akses ke promo-promo eksklusif, cashback, dan diskon khusus. Kamu bisa mendapatkan kartu member Shopee dengan cara melakukan pembelanjaan di Shopee.

10. Ikuti Program Cashback ShopeePay di Bank Penerbit Kartu Kreditmu

Banyak bank penerbit kartu kredit yang menawarkan program cashback untuk pengguna ShopeePay. Nah, kamu bisa memanfaatkan program tersebut untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Biasanya, bank akan memberikan cashback ketika kamu melakukan transaksi menggunakan kartu kredit dan ShopeePay di merchant tertentu.

11. Gunakan Promo Code di Shopee

Shopee sering mengadakan promo code yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diskon ataupun cashback. Nah, kamu bisa memanfaatkan promo code tersebut untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Kamu bisa mendapatkan promo code tersebut dari halaman promo di aplikasi Shopee atau dari website promosi Shopee.

12. Ikuti Program Cashback ShopeePay di Merchant Tertentu

Banyak merchant yang menawarkan program cashback untuk pengguna ShopeePay. Nah, kamu bisa memanfaatkan program tersebut untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Biasanya, merchant akan memberikan cashback ketika kamu melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay di mereka.

13. Gunakan Fitur “Referensi Produk” di Shopee

Shopee memiliki fitur referensi produk yang memungkinkan kamu untuk membagikan produk-produk di Shopee ke teman-temanmu. Nah, jika ada temanmu yang membeli produk tersebut melalui link yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan bonus saldo ShopeePay secara gratis.

14. Ikuti Program Cashback ShopeePay di Aplikasi Pihak Ketiga

Tidak hanya bank penerbit kartu kredit, aplikasi pihak ketiga juga sering menawarkan program cashback untuk pengguna ShopeePay. Nah, kamu bisa memanfaatkan program tersebut untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Kamu bisa mengecek aplikasi pihak ketiga tersebut di Google Play Store atau App Store.

15. Gunakan Promo Code dari Aplikasi Pihak Ketiga

Sama seperti Shopee, aplikasi pihak ketiga juga sering mengadakan promo code yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diskon atau cashback. Nah, kamu bisa memanfaatkan promo code tersebut untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Kamu bisa mengecek promo code tersebut di aplikasi pihak ketiga tersebut.

Baca Juga:   Cara Memindahkan Data dari Laptop ke Hp

16. Ikuti Program Cashback ShopeePay di Situs Cashback

Ada banyak situs cashback yang menawarkan program cashback untuk pengguna ShopeePay. Nah, kamu bisa memanfaatkan program tersebut untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Kamu bisa mencari situs cashback tersebut di mesin pencari seperti Google atau Bing.

17. Gunakan Promo Code dari Situs Cashback

Sama seperti aplikasi pihak ketiga, situs cashback juga sering mengadakan promo code yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diskon atau cashback. Nah, kamu bisa memanfaatkan promo code tersebut untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Kamu bisa mengecek promo code tersebut di situs cashback tersebut.

18. Ikuti Program Cashback ShopeePay di Aplikasi Penghasil Uang

Ada juga aplikasi penghasil uang yang menawarkan program cashback untuk pengguna ShopeePay. Nah, kamu bisa memanfaatkan program tersebut untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Kamu bisa mencari aplikasi penghasil uang tersebut di Google Play Store atau App Store.

19. Gunakan Promo Code dari Aplikasi Penghasil Uang

Sama seperti aplikasi pihak ketiga dan situs cashback, aplikasi penghasil uang juga sering mengadakan promo code yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diskon atau cashback. Nah, kamu bisa memanfaatkan promo code tersebut untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Kamu bisa mengecek promo code tersebut di aplikasi penghasil uang tersebut.

20. Ikuti Program Cashback ShopeePay di Situs Survey

Ada banyak situs survey yang menawarkan program cashback untuk pengguna ShopeePay. Nah, kamu bisa memanfaatkan program tersebut untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Kamu bisa mencari situs survey tersebut di mesin pencari seperti Google atau Bing.

Kesimpulan

Nah, itulah 20 cara untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis tanpa aplikasi. Kamu bisa memanfaatkan beberapa cara tersebut untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis. Ingat, jangan sampai terlalu sering membeli produk yang tidak dibutuhkan hanya untuk mendapatkan cashback atau diskon ya. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *