Tips  

Cara Download Aplikasi Vidmate Versi Lama

Cara Download Aplikasi Vidmate Versi Lama
Cara Download Aplikasi Vidmate Versi Lama

Halo Sobat TeknoPulsa! Pernahkah kalian mencari aplikasi Vidmate versi lama? Mungkin kalian memiliki alasan tertentu seperti ingin menggunakan fitur lama yang sudah tidak tersedia pada versi terbaru, atau ingin menghemat kuota internet. Untuk itu, kali ini kami akan memberikan tutorial tentang cara download aplikasi Vidmate versi lama.

1. Cari Tahu Versi Aplikasi Vidmate yang Tepat

Sebelum mulai mencari link download aplikasi Vidmate versi lama, pastikan kamu tahu versi aplikasi yang ingin kamu unduh. Caranya sangat mudah, cukup buka aplikasi Vidmate di smartphone kamu dan cek di menu “Tentang Kami”. Di sana akan tertera nomor versi aplikasi yang sedang kamu gunakan. Jika kamu ingin mencari versi yang lebih lama, pastikan kamu mencari versi yang kompatibel dengan smartphone kamu.

2. Cari Link Download Aplikasi Vidmate Versi Lama

Setelah mengetahui versi aplikasi Vidmate yang ingin kamu unduh, selanjutnya kamu bisa mencari link download aplikasi Vidmate versi lama di internet. Kamu bisa mencarinya di mesin pencari seperti Google, atau mencarinya di forum-forum teknologi. Pastikan kamu mendownload aplikasi Vidmate versi lama dari sumber yang terpercaya dan aman.

3. Install Aplikasi Vidmate Versi Lama

Setelah menemukan link download aplikasi Vidmate versi lama yang tepat, selanjutnya kamu bisa mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut di smartphone kamu. Kamu bisa menyalin file APK ke smartphone kamu dan menginstallnya secara manual atau mengunduhnya langsung dari smartphone kamu. Pastikan kamu memberikan izin instalasi dari sumber tidak dikenal agar aplikasi dapat terinstall.

Baca Juga:   Cara Mengatur Cahaya Laptop Asus

4. Matikan Pembaruan Aplikasi Vidmate

Jika kamu sudah berhasil mengunduh dan menginstall aplikasi Vidmate versi lama, pastikan kamu mematikan fitur pembaruan otomatis pada aplikasi tersebut. Caranya sangat mudah, cukup buka aplikasi Play Store di smartphone kamu, cari aplikasi Vidmate, dan pilih opsi “Matikan Pembaruan”. Dengan mematikan fitur pembaruan, kamu bisa tetap menggunakan fitur lama pada aplikasi Vidmate versi lama yang kamu unduh.

5. Nikmati Aplikasi Vidmate Versi Lama

Selamat! Kamu sudah berhasil mengunduh dan menginstall aplikasi Vidmate versi lama. Sekarang kamu bisa menikmati fitur lama pada aplikasi Vidmate dan menghemat kuota internet kamu. Namun, pastikan kamu tidak mengabaikan keamanan smartphone kamu dan selalu mendownload aplikasi dari sumber yang terpercaya.

Kesimpulan

Demikianlah tutorial tentang cara download aplikasi Vidmate versi lama. Dengan mengikuti tutorial ini, kamu bisa dengan mudah mengunduh dan menginstall aplikasi Vidmate versi lama dan tetap menggunakan fitur lama pada aplikasi tersebut. Ingat, pastikan kamu mendownload aplikasi dari sumber yang terpercaya dan aman. Terima kasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *