Tips  

Cara Download TikTok yang Tidak Bisa Di-Download

Cara Download TikTok yang Tidak Bisa Di-Download
Cara Download TikTok yang Tidak Bisa Di-Download

Intro

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa sih di antara kita yang tidak suka dengan aplikasi TikTok? Aplikasi ini memang sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia. Namun, terkadang kita mendapati beberapa video TikTok yang tidak bisa didownload. Padahal, video tersebut sangat keren dan ingin kita simpan sebagai koleksi pribadi. Nah, jangan khawatir Sobat TeknoPulsa, karena kali ini saya akan berbagi tips dan trik cara download TikTok yang tidak bisa di-download. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika kamu ingin mendownload video TikTok yang tidak bisa di-download, maka kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan, seperti TikMate, TikTok Downloader, dan masih banyak lagi. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi tersebut di smartphone kamu, kemudian salin tautan video TikTok yang ingin kamu download dan paste di aplikasi tersebut. Voila, video TikTok yang tidak bisa di-download sudah berhasil kamu download!

2. Gunakan Fitur Screen Recording

Jika kamu memiliki smartphone dengan fitur screen recording, maka kamu bisa memanfaatkannya untuk mendownload video TikTok yang tidak bisa di-download. Kamu hanya perlu memutar video TikTok yang ingin kamu download, kemudian rekam layar smartphone kamu saat video tersebut diputar. Setelah itu, tinggal simpan video yang kamu rekam tadi sebagai file video di galeri smartphone kamu.

3. Gunakan Fitur Inspect Element

Bagi kamu yang memiliki pengetahuan tentang coding dan web development, kamu bisa mencoba cara ini. Kamu hanya perlu membuka video TikTok yang ingin kamu download di browser, kemudian klik kanan pada video tersebut dan pilih Inspect Element. Setelah itu, cari bagian kode HTML yang terkait dengan video tersebut, kemudian salin dan paste kode HTML tersebut di browser yang baru. Setelah itu, kamu bisa download video TikTok tersebut dengan mudah.

Baca Juga:   Cara Agar Tampilan WhatsApp Android Seperti iPhone Tanpa Aplikasi

4. Gunakan Aplikasi VPN

Kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi VPN untuk mendownload video TikTok yang tidak bisa di-download. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi VPN di smartphone kamu, kemudian pilih server negara yang berbeda dari server negara kamu berada. Setelah itu, buka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin kamu download. Voila, video tersebut sudah bisa kamu download!

5. Mintalah Video Langsung dari Pengguna TikTok

Jika semua cara di atas tidak berhasil, kamu bisa mencoba cara yang terakhir yaitu dengan meminta video tersebut langsung dari pengguna TikTok yang mengunggah video tersebut. Kamu bisa mengirim pesan pribadi ke pengguna TikTok tersebut dan meminta izin untuk mendownload video tersebut. Siapa tahu, pengguna TikTok tersebut bersedia memberikan video tersebut ke kamu.

Kesimpulan

Nah, itu dia Sobat TeknoPulsa, beberapa cara download TikTok yang tidak bisa di-download. Semua cara di atas terbukti berhasil dan mudah dilakukan. Kamu bisa memilih cara mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan lupa, gunakan cara download TikTok yang tidak bisa di-download dengan bijak dan jangan melanggar hak cipta dari pengguna TikTok lainnya. Sampai jumpa di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *