Site icon Tekno Pulsa

Cara Download Video Instagram di Telegram

Cara Download Video Instagram di Telegram

Cara Download Video Instagram di Telegram

Halo Sobat TeknoPulsa!

Siapa sih yang tidak kenal dengan Instagram? Media sosial yang satu ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak hanya untuk membagikan foto saja, Instagram juga digunakan untuk membagikan video. Namun, sayangnya kita tidak bisa mengunduh video dari Instagram secara langsung. Nah, kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara download video Instagram di Telegram.

Apa itu Telegram?

Telegram adalah aplikasi chat yang sering digunakan oleh orang-orang untuk berkomunikasi. Selain itu, Telegram juga bisa digunakan untuk mengunduh video dan foto dari Instagram. Caranya mudah dan tentunya gratis!

Cara Download Video Instagram di Telegram

1. Pertama-tama, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Telegram di smartphone kamu. Jika belum, kamu bisa mendownloadnya di Play Store atau App Store.2. Setelah selesai mengunduh dan memasang aplikasi Telegram, buka aplikasi tersebut.3. Selanjutnya, buka aplikasi Instagram dan pilih video yang ingin kamu download.4. Klik icon tiga titik di pojok kanan atas video dan pilih “Salin Tautan”.5. Kembali ke aplikasi Telegram, lalu klik tombol “Obrolan Baru” atau “Pesan Baru”.6. Setelah itu, ketik “@vid” di kolom pencarian dan pilih bot “@vid” yang muncul.7. Kemudian, paste tautan video Instagram yang sudah kamu salin tadi di kolom pesan.8. Tunggu sebentar sampai bot menghasilkan tautan unduhan video.9. Klik tautan unduhan dan pilih “Unduh Video”.10. Selesai! Kamu sudah berhasil mengunduh video Instagram di Telegram.

Kelebihan Download Video Instagram di Telegram

Mengunduh video Instagram di Telegram memiliki beberapa kelebihan, diantaranya:1. Tidak perlu install aplikasi tambahan.2. Tidak perlu login atau masuk ke akun Instagram.3. Proses download cepat dan mudah.4. Tidak perlu membayar atau menggunakan aplikasi berbayar.

Kesimpulan

Nah, itu dia cara download video Instagram di Telegram yang mudah dan gratis. Kamu bisa mengunduh video Instagram sepuasnya tanpa batasan. Selain itu, mengunduh video di Telegram juga lebih aman dan privasi kamu terjaga. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kamu yang membutuhkan informasi ini. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Exit mobile version