Tips  

Cara Ganti Nama Pengguna di TikTok

Cara Ganti Nama Pengguna di TikTok
Cara Ganti Nama Pengguna di TikTok

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa yang gemar menggunakan aplikasi TikTok. Mungkin di antara kalian ada yang ingin mengganti nama pengguna di TikTok, tapi bingung bagaimana caranya. Jangan khawatir, pada artikel kali ini kita akan membahas cara ganti nama pengguna di TikTok dengan mudah dan cepat.

Langkah Pertama: Buka Aplikasi TikTok

Langkah pertama adalah membuka aplikasi TikTok di smartphone kalian. Setelah itu, kalian akan diarahkan ke halaman beranda TikTok. Klik ikon profil di pojok kanan bawah layar untuk masuk ke halaman profil kalian.

Langkah Kedua: Klik Tombol Edit Profile

Setelah masuk ke halaman profil kalian, klik tombol “Edit Profile” yang ada di bawah foto profil kalian. Tombol ini akan membawa kalian ke halaman pengaturan profil.

Langkah Ketiga: Ganti Nama Pengguna

Di halaman pengaturan profil, cari bagian “Username”. Klik pada kotak kosong yang ada di sebelah kanan “Username” dan ketik nama pengguna baru yang kalian inginkan. Pastikan nama pengguna baru yang kalian ketik belum pernah digunakan oleh pengguna TikTok lainnya.

Langkah Keempat: Simpan Perubahan

Setelah kalian mengubah nama pengguna, jangan lupa untuk menyimpan perubahan yang kalian buat. Klik tombol “Save” yang ada di pojok kanan atas layar untuk menyimpan perubahan nama pengguna. TikTok akan memproses perubahan tersebut dan nama pengguna baru kalian akan terlihat di profil kalian.

Catatan Penting: Batas Waktu

Penting untuk diingat bahwa TikTok hanya memperbolehkan pengguna mengganti nama pengguna setiap 30 hari sekali. Jadi, pastikan kalian memilih nama pengguna yang tepat dan tidak perlu menggantinya terlalu sering.

Baca Juga:   Cara Melihat Akun Instagram yang Di-Privasi

Kesimpulan

Itulah cara ganti nama pengguna di TikTok. Sangat mudah dan cepat, bukan? Selain itu, jangan lupa untuk memilih nama pengguna yang unik dan mudah diingat oleh pengguna TikTok lainnya. Ingatlah untuk tidak sering mengganti nama pengguna karena TikTok membatasi perubahan nama pengguna hanya sekali dalam 30 hari. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *