Tips  

Cara Hapus Foto di Instagram

Cara Hapus Foto di Instagram
Cara Hapus Foto di Instagram

Selamat datang Sobat TeknoPulsa!

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer di dunia. Dengan Instagram, kita dapat mengunggah foto dan video ke dunia maya dan berbagi momen-momen penting dengan teman-teman kita. Namun, ada kalanya kita ingin menghapus foto yang sudah kita unggah. Tidak perlu khawatir, karena dalam artikel ini, kami akan memberikan tutorial lengkap tentang cara menghapus foto di Instagram.

Sebelum kita memulai tutorial, pastikan bahwa kamu sudah memiliki akun Instagram dan sudah login ke aplikasi Instagram di smartphone kamu.

Cara Menghapus Foto di Instagram

Langkah pertama untuk menghapus foto di Instagram adalah membuka aplikasi Instagram di smartphone kamu. Setelah itu, pergi ke profil kamu dengan menekan gambar profil di pojok kanan bawah layar. Setelah itu, temukan foto yang ingin kamu hapus dan klik foto tersebut.

Setelah kamu membuka foto, kamu akan melihat tiga tanda titik di pojok kanan atas layar. Tekan tiga tanda titik tersebut, dan pilih “Hapus” dari menu yang muncul.

Instagram akan meminta kamu untuk mengonfirmasi bahwa kamu ingin menghapus foto tersebut. Jika kamu yakin ingin menghapus foto tersebut, klik “Hapus” untuk menghapus foto dari akun Instagram kamu.

Cara Menghapus Foto di Instagram dengan Cepat

Jika kamu ingin menghapus beberapa foto sekaligus, Instagram menyediakan fitur “Multiple Selection”. Untuk menggunakan fitur ini, kamu cukup menekan dan tahan salah satu foto yang ingin kamu hapus. Setelah itu, kamu dapat memilih foto-foto lain yang ingin kamu hapus dengan menekan mereka satu per satu. Setelah kamu memilih semua foto yang ingin kamu hapus, pilih “Hapus” dari menu yang muncul.

Baca Juga:   Cara Membuka Arsip Postingan di Instagram

Jika kamu ingin menghapus semua foto di akun Instagram kamu, kamu dapat menggunakan fitur “Hapus Akun”. Namun, ingatlah bahwa fitur ini akan menghapus semua foto, video, dan data lainnya dari akun Instagram kamu. Jadi, pastikan bahwa kamu sudah mem-backup data yang penting sebelum menggunakan fitur ini.

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu cara menghapus foto di Instagram dengan mudah dan cepat. Ingatlah bahwa menghapus foto di Instagram tidak dapat dipulihkan, jadi pastikan bahwa kamu benar-benar ingin menghapus foto tersebut sebelum kamu menghapusnya. Jangan lupa untuk mengikuti TeknoPulsa untuk mendapatkan informasi terbaru tentang teknologi dan informasi menarik lainnya.

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *