Tips  

Cara Hapus Postingan Tiktok

Cara Hapus Postingan Tiktok
Cara Hapus Postingan Tiktok

Halo Sobat TeknoPulsa!

Apakah Anda pernah merasa menyesal setelah mengunggah sebuah video di Tiktok? Entah itu karena video tersebut dianggap kurang bagus atau karena ada kesalahan saat pengunggahan. Jika iya, jangan khawatir karena pada artikel kali ini saya akan memberikan tips tentang cara hapus postingan Tiktok.Sebelum membahas cara hapus postingan Tiktok, ada beberapa hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Pertama, pastikan akun Tiktok Anda sudah terdaftar dan terhubung dengan nomor telepon atau alamat email yang valid. Kedua, pastikan Anda memiliki akses ke akun Tiktok tersebut. Jika sudah memenuhi kedua syarat tersebut, mari kita langsung ke tutorialnya.

Cara Hapus Postingan Tiktok

1. Pertama-tama, buka aplikasi Tiktok dan login ke akun Anda.2. Setelah berhasil login, pergi ke halaman profil Anda dengan menekan tombol “Profil” di bagian bawah layar.3. Di halaman profil, cari dan pilih video yang ingin dihapus.4. Setelah video terpilih, tekan tombol tiga titik di bagian kanan bawah video. Tombol tersebut akan membuka menu opsi untuk video tersebut.5. Pada menu opsi, pilih opsi “Hapus” dan konfirmasi penghapusan dengan menekan tombol “Hapus” lagi.6. Setelah menghapus video tersebut, video tersebut tidak akan lagi muncul di profil Anda dan tidak bisa diakses oleh pengguna lain.

Cara Hapus Postingan Tiktok yang Sudah Terhapus dari Profil

Jika video yang ingin dihapus sudah tidak ada di profil Anda, Anda masih bisa menghapusnya dengan cara berikut:1. Buka aplikasi Tiktok dan login ke akun Anda.2. Pilih tombol “Profil” di bagian bawah layar dan pilih opsi “Video saya” di halaman profil.3. Di halaman “Video saya”, pilih opsi “Postingan” di bagian atas layar.4. Pada halaman “Postingan”, cari dan pilih video yang ingin dihapus.5. Setelah video terpilih, tekan tombol tiga titik di bagian kanan bawah video. Tombol tersebut akan membuka menu opsi untuk video tersebut.6. Pada menu opsi, pilih opsi “Hapus” dan konfirmasi penghapusan dengan menekan tombol “Hapus” lagi.7. Setelah menghapus video tersebut, video tersebut tidak akan lagi muncul di profil Anda dan tidak bisa diakses oleh pengguna lain.

Baca Juga:   Cara Dapat Penghasilan dari Tiktok

Kesimpulan

Itulah cara hapus postingan Tiktok yang bisa Anda lakukan jika merasa menyesal setelah mengunggah sebuah video. Langkah-langkahnya cukup mudah dan dapat dilakukan dengan cepat. Namun, pastikan untuk berhati-hati saat memilih video yang ingin dihapus, karena setelah dihapus video tersebut tidak bisa dikembalikan lagi.Terima kasih telah membaca artikel ini, sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *