Tips  

Cara Logout Instagram di iPhone

Cara Logout Instagram di iPhone
Cara Logout Instagram di iPhone

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa, kali ini kita akan membahas tentang cara logout Instagram di iPhone. Instagram adalah salah satu aplikasi sosial media yang sangat populer di dunia. Namun, terkadang kita ingin logout dari akun Instagram kita di iPhone karena beberapa alasan, seperti menghindari akun kita dicuri orang lain atau ingin cepat-cepat mengganti akun Instagram kita. Nah, berikut adalah cara logout Instagram di iPhone.

1. Buka Aplikasi Instagram

Langkah pertama yang harus Sobat TeknoPulsa lakukan adalah membuka aplikasi Instagram di iPhone. Pastikan aplikasi Instagram yang Sobat TeknoPulsa gunakan sudah terbaru atau terupdate.

2. Klik Profil Anda

Setelah membuka aplikasi Instagram, Sobat TeknoPulsa harus masuk ke profil Anda dengan menekan ikon profil di pojok kanan bawah layar iPhone Anda.

3. Klik Tiga Garis di Pojok Kanan Atas

Kemudian, Sobat TeknoPulsa harus menekan tiga garis yang terletak di pojok kanan atas layar iPhone Anda. Setelah menekan tiga garis tersebut, akan muncul beberapa opsi.

4. Gulir ke Bawah

Selanjutnya, Sobat TeknoPulsa harus menggulirkan layar iPhone Anda ke bawah sampai menemukan opsi “Keluar” dan menekannya.

Baca Juga:   Cara Simpan Video di Instagram

5. Konfirmasi Logout

Setelah menekan opsi “Keluar”, akan muncul konfirmasi untuk logout dari akun Instagram Anda. Tekan “Keluar” lagi untuk mengkonfirmasi logout.

6. Logout Selesai

Setelah melakukan konfirmasi logout, Sobat TeknoPulsa berhasil logout dari akun Instagram di iPhone. Sekarang Anda bisa login dengan akun Instagram lainnya atau melakukan hal lain di iPhone Anda.

7. Logout dari Akun Lain

Jika Sobat TeknoPulsa ingin logout dari akun Instagram lainnya di iPhone, caranya sangat mudah. Pertama, pastikan Sobat TeknoPulsa sudah login dengan akun Instagram yang hendak logout. Kemudian, ulangi langkah tiga hingga lima seperti pada cara sebelumnya.

8. Pilih Akun yang Akan Logout

Setelah menekan tiga garis di pojok kanan atas layar iPhone, Sobat TeknoPulsa akan melihat beberapa opsi. Pilih opsi “Akun” dan akan muncul beberapa akun Instagram yang sudah login di iPhone Anda. Pilih akun Instagram yang hendak logout.

9. Gulir ke Bawah

Setelah memilih akun Instagram yang hendak logout, Sobat TeknoPulsa harus menggulirkan layar iPhone ke bawah sampai menemukan opsi “Keluar dari Akun Ini”. Tekan opsi tersebut.

10. Konfirmasi Logout

Setelah menekan opsi “Keluar dari Akun Ini”, akan muncul konfirmasi untuk logout dari akun Instagram yang Sobat TeknoPulsa pilih. Tekan “Keluar” lagi untuk mengkonfirmasi logout.

11. Logout Selesai

Setelah melakukan konfirmasi logout, Sobat TeknoPulsa berhasil logout dari akun Instagram yang dipilih. Sekarang Sobat TeknoPulsa bisa login dengan akun Instagram lainnya atau melakukan hal lain di iPhone Anda.

12. Logout dari Semua Akun

Jika Sobat TeknoPulsa ingin logout dari semua akun Instagram yang sudah login di iPhone, caranya hampir sama seperti pada cara logout akun Instagram lainnya. Pertama, pastikan Sobat TeknoPulsa sudah login dengan salah satu akun Instagram yang akan logout. Kemudian, ulangi langkah tiga hingga lima seperti pada cara sebelumnya.

Baca Juga:   Cara Tiktok Dark Mode

13. Pilih Opsi Kelola Akun

Setelah menekan tiga garis di pojok kanan atas layar iPhone, Sobat TeknoPulsa akan melihat beberapa opsi. Pilih opsi “Kelola Akun” dan akan muncul beberapa opsi lagi.

14. Pilih Opsi Keluar dari Semua Akun

Setelah memilih opsi “Kelola Akun”, Sobat TeknoPulsa harus memilih opsi “Keluar dari Semua Akun”. Tekan opsi tersebut.

15. Konfirmasi Logout

Setelah menekan opsi “Keluar dari Semua Akun”, akan muncul konfirmasi untuk logout dari semua akun Instagram yang sudah login di iPhone Anda. Tekan “Keluar” lagi untuk mengkonfirmasi logout.

16. Logout Selesai

Setelah melakukan konfirmasi logout, Sobat TeknoPulsa berhasil logout dari semua akun Instagram yang sudah login di iPhone Anda. Sekarang Sobat TeknoPulsa bisa login dengan akun Instagram baru atau melakukan hal lain di iPhone Anda.

17. Menghapus Akun Instagram di iPhone

Jika Sobat TeknoPulsa ingin menghapus akun Instagram dari iPhone, caranya hampir sama seperti pada cara logout akun Instagram. Pertama, pastikan Sobat TeknoPulsa sudah logout dari akun Instagram yang hendak dihapus. Kemudian, ulangi langkah tiga hingga lima seperti pada cara logout akun Instagram.

18. Pilih Opsi Kelola Akun

Setelah menekan tiga garis di pojok kanan atas layar iPhone, Sobat TeknoPulsa akan melihat beberapa opsi. Pilih opsi “Kelola Akun” dan akan muncul beberapa opsi lagi.

19. Pilih Opsi Hapus Akun

Setelah memilih opsi “Kelola Akun”, Sobat TeknoPulsa harus memilih opsi “Hapus Akun”. Kemudian, ikuti instruksi yang muncul di layar iPhone Anda untuk menghapus akun Instagram dari iPhone.

20. Selesai

Setelah mengikuti instruksi yang muncul di layar iPhone Anda, akun Instagram yang Sobat TeknoPulsa hapus sudah tidak ada lagi di iPhone Anda. Sekarang Sobat TeknoPulsa bisa login dengan akun Instagram yang baru atau melakukan hal lain di iPhone Anda.

Baca Juga:   Cara Tarik Saldo TikTok

Kesimpulan

Itulah cara logout Instagram di iPhone. Sobat TeknoPulsa bisa menggunakan salah satu dari enam cara di atas untuk logout dari akun Instagram di iPhone. Jangan lupa untuk mengikuti langkah-langkah dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat TeknoPulsa. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *