Tips  

Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link Tiktok

Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link Tiktok
Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link Tiktok

Halo Sobat TeknoPulsa!

Apakah kalian sedang mencari cara untuk bergabung dengan grup WhatsApp melalui Tiktok? Jika iya, maka kalian berada di tempat yang tepat! Pada artikel kali ini, kami akan membahas cara sederhana untuk masuk ke grup WhatsApp menggunakan link Tiktok. Yuk, simak selengkapnya!Sebelum kita memulai, pastikan kalian sudah memiliki akun Tiktok dan WhatsApp yang aktif. Selain itu, pastikan juga kalian sudah mem-follow akun Tiktok yang membagikan link grup WhatsApp yang ingin kalian ikuti.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Tiktok dan mencari video yang membagikan link grup WhatsApp. Setelah menemukannya, klik ikon share yang terletak di sebelah kanan bawah video.

Setelah itu, akan muncul beberapa opsi untuk membagikan video. Pilih opsi ‘Salin Tautan’ untuk menyalin link video tersebut.

Selanjutnya, buka aplikasi WhatsApp dan buat pesan baru. Tempelkan link video yang sudah kalian salin tadi ke dalam pesan tersebut. Jangan lupa untuk menambahkan pesan singkat yang sopan dan meminta izin untuk bergabung ke grup tersebut.

Kirim pesan tersebut ke admin grup WhatsApp yang bersangkutan. Jika permintaan kalian diterima, admin akan mengirimkan link undangan untuk bergabung ke grup WhatsApp.

Selanjutnya, klik link undangan tersebut dan kalian akan diarahkan ke halaman grup WhatsApp. Pilih opsi ‘Bergabung Grup’ untuk bergabung ke dalam grup tersebut.

Selamat! Kalian berhasil bergabung ke dalam grup WhatsApp melalui link Tiktok. Sekarang kalian sudah bisa berbincang-bincang dengan anggota grup yang lain dan mendapatkan informasi terbaru seputar topik yang dibahas di dalam grup.

Jangan lupa untuk menjadi anggota yang baik dengan mengikuti aturan-aturan yang berlaku di dalam grup dan menjaga etika ketika berkomunikasi dengan anggota grup yang lain.

Baca Juga:   Cara Mematikan Data Aplikasi di Samsung

Kesimpulan

Bergabung ke dalam grup WhatsApp melalui link Tiktok memang sangat mudah dilakukan. Dengan beberapa langkah sederhana yang telah dijelaskan di atas, kalian sudah bisa bergabung ke dalam grup WhatsApp yang ingin kalian ikuti. Pastikan untuk selalu menjaga sopan santun ketika berkomunikasi dengan anggota grup yang lain. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *