Tips  

Cara Masukkan Kode Undangan Tiktok

Cara Masukkan Kode Undangan Tiktok
Cara Masukkan Kode Undangan Tiktok

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu sedang mencari cara untuk memasukkan kode undangan Tiktok? Jangan khawatir, karena kamu telah berada di tempat yang tepat. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara memasukkan kode undangan Tiktok dengan mudah. Simak artikel ini sampai selesai ya!

Apa itu Kode Undangan Tiktok?

Sebelum kita membahas tentang cara memasukkan kode undangan Tiktok, mari kita ketahui terlebih dahulu apa itu kode undangan Tiktok. Kode undangan Tiktok adalah kode yang digunakan untuk mengikuti akun Tiktok seseorang atau suatu grup. Biasanya, kode undangan Tiktok ini diberikan oleh orang yang sudah menjadi pengguna Tiktok. Kode undangan Tiktok ini bisa kamu gunakan untuk mengikuti akun Tiktok yang kamu inginkan.

Cara Mendapatkan Kode Undangan Tiktok

Sebelum kamu memasukkan kode undangan Tiktok, tentunya kamu harus memiliki kode undangan tersebut terlebih dahulu. Untuk mendapatkan kode undangan Tiktok, kamu bisa meminta kepada teman atau keluarga yang sudah menjadi pengguna Tiktok. Kamu juga bisa mencari kode undangan Tiktok di media sosial atau forum-forum internet yang membahas tentang Tiktok.

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok

Setelah kamu mendapatkan kode undangan Tiktok, maka kamu bisa memasukkannya ke dalam aplikasi Tiktok. Berikut adalah langkah-langkah cara memasukkan kode undangan Tiktok:

1. Buka Aplikasi Tiktok

Pertama-tama, kamu harus membuka aplikasi Tiktok terlebih dahulu. Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Tiktok di handphone kamu.

Baca Juga:   Cara Membalas Komen di TikTok dengan Video

2. Klik Ikon Profil

Setelah berhasil membuka aplikasi Tiktok, kamu harus masuk ke dalam akun Tiktok kamu terlebih dahulu. Setelah itu, klik ikon profil yang berada di kanan bawah layar.

3. Klik Tanda Plus

Setelah masuk ke dalam halaman profil, kamu harus klik tanda plus yang berada di tengah bawah layar. Tanda plus ini digunakan untuk menambahkan akun baru di Tiktok.

4. Klik Tulisan “Masukkan Kode”

Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman baru. Di halaman baru ini, kamu harus klik tulisan “Masukkan Kode” yang berada di bawah tulisan “Nama Pengguna”.

5. Masukkan Kode Undangan

Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan kode undangan Tiktok. Kamu bisa memasukkan kode undangan Tiktok yang kamu dapatkan sebelumnya di kolom yang sudah disediakan.

6. Klik “Ikuti”

Setelah kamu memasukkan kode undangan Tiktok, kamu harus klik “Ikuti” untuk mengikuti akun Tiktok yang kamu inginkan. Selamat, kamu sudah berhasil memasukkan kode undangan Tiktok!

Catatan Penting!

Sebelum kamu memasukkan kode undangan Tiktok, pastikan bahwa kamu menyimpan kode undangan tersebut dengan benar. Jangan sampai kamu salah memasukkan kode undangan, karena hal ini bisa membuat kamu mengikuti akun Tiktok yang salah.

Kesimpulan

Demikianlah panduan lengkap tentang cara memasukkan kode undangan Tiktok. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu sudah bisa memasukkan kode undangan Tiktok dengan mudah dan cepat. Jangan lupa untuk meminta kode undangan Tiktok dari teman atau keluarga yang sudah menjadi pengguna Tiktok ya. Selamat mencoba!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *