Tips  

Cara Melihat Akun yang Tidak Followback di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Akun yang Tidak Followback di Instagram Tanpa Aplikasi
Cara Melihat Akun yang Tidak Followback di Instagram Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak suka dengan Instagram? Platform media sosial ini memungkinkan kita untuk terhubung dengan teman, keluarga, dan bahkan orang baru. Dalam satu akun, kita bisa mengunggah foto, video, dan berbagai konten menarik lainnya. Tapi, apakah kalian pernah merasa kecewa ketika kalian mengikuti akun lain, tapi akun tersebut tidak mengikuti kembali akun kalian? Hmm, pasti pernah dong. Nah, dalam artikel ini kita akan membahas cara melihat akun yang tidak followback di Instagram tanpa aplikasi.

Pengaturan Akun Instagram

Pertama-tama, buka aplikasi Instagram di smartphone kalian. Setelah itu, klik ikon profil di sudut kanan bawah layar. Kemudian, klik ikon garis tiga di sudut kanan atas layar. Pilih “Pengaturan” di bawah menu yang tersedia. Setelah masuk ke menu pengaturan, scroll ke bawah hingga menemukan “Privasi”.

Akun yang Tidak Mengikuti Kembali

Setelah masuk ke menu privasi, klik “Akun yang Tidak Mengikuti Kembali”. Instagram akan menampilkan daftar akun yang tidak mengikuti kembali akun kalian. Dengan cara ini, kalian bisa mengetahui akun-akun apa saja yang tidak followback kalian.

Fungsi Tombol “Ikuti”

Di Instagram, tombol “Ikuti” memiliki dua fungsi. Fungsi pertama, ketika kita mengklik tombol “Ikuti” pada akun orang lain, artinya kita akan mengikuti akun tersebut. Fungsi kedua, ketika kita mengklik tombol “Ikuti” pada akun yang sudah kita ikuti, artinya kita akan berhenti mengikuti akun tersebut.

Akun yang Sudah Kita Ikuti

Instagram juga menyediakan menu “Akun yang Sudah Kita Ikuti”. Di menu ini, kita bisa melihat daftar akun yang sudah kita ikuti. Kalian bisa memilih akun mana saja yang ingin kalian berhenti ikuti.

Baca Juga:   Cara Mengganti Nomor di Instagram

Daftar Akun yang Diikuti

Instagram juga menyediakan menu “Daftar Akun yang Diikuti”. Di menu ini, kita bisa melihat daftar akun yang kita ikuti. Dari menu ini, kita bisa mengetahui akun-akun apa saja yang sudah kita ikuti dan apakah akun tersebut sudah followback akun kita atau belum.

Fitur “Following”

Fitur “Following” pada Instagram juga bisa membantu kita untuk mengetahui akun yang tidak followback. Caranya, klik ikon “Following” di profil akun Instagram kalian. Instagram akan menampilkan daftar akun yang kalian ikuti. Di sini, kalian bisa mengetahui akun-akun mana saja yang tidak followback kalian.

Memeriksa Akun Secara Manual

Jika kalian ingin memeriksa akun secara manual, caranya cukup mudah. Cukup kunjungi profil akun yang ingin kalian cek. Kemudian, scroll ke bawah hingga menemukan bagian “Following” atau “Pengikut”. Kalian bisa mengecek apakah akun yang ingin kalian cek sudah followback atau belum.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa cara melihat akun yang tidak followback di Instagram tanpa aplikasi. Kalian bisa memilih cara mana yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhan kalian. Dengan mengetahui akun yang tidak followback, kalian bisa memutuskan apakah ingin terus mengikuti akun tersebut atau berhenti mengikuti. Semoga artikel ini bermanfaat. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *