Tips  

Cara Melihat Aplikasi Tersembunyi di HP Vivo

Cara Melihat Aplikasi Tersembunyi di HP Vivo
Cara Melihat Aplikasi Tersembunyi di HP Vivo

Halo Sobat TeknoPulsa! Kali ini kita akan membahas tentang cara melihat aplikasi tersembunyi di HP Vivo. Seperti yang kita tahu, HP Vivo merupakan salah satu brand terkenal dengan kualitas kamera dan desain yang menarik. Selain itu, HP Vivo juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru yang tentunya sangat membantu pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Tapi, apakah Sobat TeknoPulsa tahu bahwa di dalam HP Vivo terdapat aplikasi tersembunyi yang mungkin saja tidak kita ketahui? Yuk, kita simak cara melihat aplikasi tersembunyi di HP Vivo berikut ini!

Cara Pertama: Melalui Pengaturan Aplikasi

Cara pertama yang bisa kita lakukan untuk melihat aplikasi tersembunyi di HP Vivo adalah melalui pengaturan aplikasi. Caranya sangat mudah, Sobat TeknoPulsa hanya perlu membuka menu pengaturan pada HP Vivo, lalu pilih opsi “Aplikasi” atau “Manajemen Aplikasi”. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa melihat semua aplikasi yang terinstall di HP Vivo, termasuk aplikasi tersembunyi yang mungkin saja tidak kita ketahui sebelumnya.

Cara Kedua: Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain melalui pengaturan aplikasi, Sobat TeknoPulsa juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melihat aplikasi tersembunyi di HP Vivo. Ada banyak aplikasi yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan untuk melakukan hal tersebut, seperti “App Inspector” atau “Hidden Apps Detector”. Aplikasi ini akan membantu Sobat TeknoPulsa untuk menemukan aplikasi tersembunyi yang mungkin saja tidak terlihat di layar utama HP Vivo.

Cara Ketiga: Melalui Google Play Store

Cara ketiga yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan untuk melihat aplikasi tersembunyi di HP Vivo adalah melalui Google Play Store. Caranya sangat mudah, Sobat TeknoPulsa hanya perlu membuka Google Play Store di HP Vivo, lalu pilih opsi “My Apps & Games”. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa melihat semua aplikasi yang terinstall di HP Vivo, termasuk aplikasi tersembunyi yang mungkin saja tidak kita ketahui sebelumnya.

Baca Juga:   Cara Menghidupkan Laptop Tanpa Tombol Power

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan untuk melihat aplikasi tersembunyi di HP Vivo. Dari ketiga cara tersebut, tentu saja cara pertama yang paling mudah dan langsung bisa dilakukan tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Namun, jika Sobat TeknoPulsa ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga atau melalui Google Play Store, itu juga sah-sah saja. Tapi, perlu diingat bahwa aplikasi pihak ketiga mungkin saja membawa risiko keamanan bagi HP Vivo Sobat TeknoPulsa. Oleh karena itu, gunakan cara tersebut dengan bijak ya!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *