Tips  

Cara Melihat DM yang Sudah Dihapus di Instagram

Cara Melihat DM yang Sudah Dihapus di Instagram
Cara Melihat DM yang Sudah Dihapus di Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa, siapa sih yang tidak kenal dengan Instagram? Aplikasi media sosial yang sangat populer di kalangan masyarakat. Instagram memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto dan video dengan mudah. Selain itu, Instagram juga memiliki fitur Direct Message (DM) yang memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi secara pribadi dengan pengguna lainnya.

Namun, terkadang pesan DM yang sudah terkirim malah ingin dihapus dari percakapan. Sayangnya, Instagram tidak menyediakan opsi untuk melihat pesan DM yang sudah dihapus. Namun, jangan khawatir, di artikel ini akan dijelaskan cara melihat DM yang sudah dihapus di Instagram.

Cara Melihat DM yang Sudah Dihapus di Instagram

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara untuk melihat pesan DM yang sudah dihapus adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan, seperti Undelete atau Dumpster.

2. Gunakan Versi Web Instagram

Jika Anda menggunakan versi web Instagram, Anda masih bisa melihat pesan DM yang sudah dihapus. Namun, Anda harus melihat percakapan melalui browser web seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox.

3. Cek Email Notifikasi

Jika Anda mengaktifkan notifikasi email untuk DM di Instagram, Anda masih bisa melihat pesan DM yang sudah dihapus melalui email notifikasi.

4. Cari di Arsip Chat

Jika Anda pernah mengarsipkan pesan DM, Anda bisa mencari pesan DM yang sudah dihapus di dalam arsip chat.

5. Tanyakan kepada Pengirim Pesan

Terakhir, Anda bisa menanyakan kepada pengirim pesan apakah mereka masih memiliki salinan pesan DM yang sudah dihapus.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melihat DM yang sudah dihapus di Instagram. Namun, pastikan Anda mengikuti aturan dan kebijakan Instagram saat menggunakan aplikasi pihak ketiga atau mencari pesan DM yang sudah dihapus. Selalu ingat untuk menggunakan Instagram dengan bijak dan bertanggung jawab.

Baca Juga:   Cara Menyatukan Video Tanpa Aplikasi

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *