Tips  

Cara Melihat Draft TikTok

Cara Melihat Draft TikTok
Cara Melihat Draft TikTok

Haloo Sobat TeknoPulsa!

Apakah kamu sering membuat video TikTok? Jika iya, pasti kamu pernah membuat draft TikTok, bukan? Namun, bagaimana cara melihat draft TikTok yang telah kamu buat tersebut? Tenang saja, pada kesempatan kali ini, TeknoPulsa akan membahas tentang cara melihat draft TikTok. Simak ulasan berikut ini!

Sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya kamu mengetahui apa itu draft TikTok. Draft TikTok adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk menyimpan video yang belum selesai dibuat dan dapat kembali dilanjutkan nanti. Dengan menggunakan fitur ini, kamu dapat menghemat waktu dan tidak perlu membuat video dari awal lagi.

Untuk melihat draft TikTok yang telah kamu buat, pertama-tama buka aplikasi TikTok di smartphone kamu. Setelah itu, klik ikon profil di pojok kanan bawah layar.

Pada halaman profil, klik ikon tiga titik di pojok kanan atas layar. Kemudian, pilih opsi “Draft” pada menu yang muncul.

Setelah memilih opsi “Draft”, kamu akan diarahkan pada halaman yang berisi daftar draft TikTok yang telah kamu buat sebelumnya. Untuk melihat salah satu draft, cukup klik video yang ingin kamu lihat.

Setelah itu, kamu dapat melihat video draft TikTok seperti biasa. Kamu juga dapat mengedit dan menyelesaikan video tersebut jika kamu ingin melanjutkan pembuatan video tersebut.

Bagaimana? Sangat mudah, bukan? Dengan beberapa langkah sederhana di atas, kamu sudah dapat melihat draft TikTok yang telah kamu buat sebelumnya. Selain itu, kamu juga dapat mengedit dan melanjutkan pembuatan video tersebut tanpa harus membuat video dari awal lagi.

Perlu diingat, draft TikTok hanya dapat disimpan di dalam aplikasi TikTok dan tidak dapat diunduh ke galeri smartphone kamu. Oleh karena itu, pastikan kamu menyimpan draft TikTok yang sudah kamu buat dengan baik agar tidak hilang atau terhapus dari aplikasi.

Baca Juga:   Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Blog Pribadi

Demikianlah ulasan singkat tentang cara melihat draft TikTok. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam mengoptimalkan penggunaan aplikasi TikTok. Jangan lupa untuk terus mengikuti artikel menarik dari TeknoPulsa!

Sampai Jumpa Kembali di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *