Tips  

Cara Melihat History Video TikTok Tanpa Like

Cara Melihat History Video TikTok Tanpa Like
Cara Melihat History Video TikTok Tanpa Like

Sobat TeknoPulsa, apakah kamu pernah merasa penasaran dengan video TikTok yang pernah kamu tonton, tetapi tidak ingin memberikan like pada video tersebut? Jangan khawatir, kamu bisa melihat history video TikTok tanpa harus memberikan like. Berikut adalah cara-caranya:

1. Buka Aplikasi TikTok

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi TikTok di smartphone kamu. Pastikan aplikasi TikTok yang terpasang adalah versi terbaru agar kamu bisa mengakses fitur-fitur terbaru yang tersedia.

2. Klik Ikoni Profil

Setelah berhasil membuka aplikasi TikTok, kamu akan menemukan ikoni profil di pojok kanan bawah layar. Klik ikoni tersebut untuk masuk ke halaman profil kamu.

3. Klik Tanda Tiga Garis

Setelah berhasil masuk ke halaman profil, kamu akan menemukan tanda tiga garis di pojok kanan atas layar. Klik tanda tersebut untuk membuka menu pengaturan.

4. Pilih “Privasi dan Keamanan”

Setelah membuka menu pengaturan, kamu akan menemukan beberapa opsi pengaturan. Pilih opsi “Privasi dan Keamanan” untuk membuka pengaturan privasi akun kamu.

5. Klik “Riwayat Aktivitas”

Setelah memilih opsi “Privasi dan Keamanan”, kamu akan menemukan beberapa opsi pengaturan privasi lainnya. Klik opsi “Riwayat Aktivitas” untuk melihat riwayat aktivitas yang pernah kamu lakukan di TikTok.

Baca Juga:   Cara Kirim Video dari HP ke Laptop

6. Pilih “Video Saya Disukai”

Setelah memilih opsi “Riwayat Aktivitas”, kamu akan menemukan beberapa opsi riwayat aktivitas lainnya. Pilih opsi “Video Saya Disukai” untuk melihat semua video yang pernah kamu like.

7. Klik “Video yang Saya Tonton”

Setelah memilih opsi “Video Saya Disukai”, kamu akan menemukan beberapa opsi riwayat aktivitas lainnya. Klik opsi “Video yang Saya Tonton” untuk melihat semua video yang pernah kamu tonton.

8. Scroll ke Bawah

Setelah berhasil memilih opsi “Video yang Saya Tonton”, kamu akan menemukan semua video yang pernah kamu tonton. Scroll ke bawah untuk melihat semua video yang pernah kamu tonton.

9. Klik Video yang Ingin Dilihat

Setelah berhasil menemukan video yang ingin kamu lihat, klik video tersebut untuk memutar video tersebut. Kamu tidak perlu memberikan like pada video tersebut jika kamu tidak ingin melakukannya.

10. Tonton Video Tanpa Memberikan Like

Setelah berhasil memutar video yang ingin kamu lihat, kamu bisa menonton video tersebut tanpa harus memberikan like pada video tersebut. Kamu juga bisa menonton video tersebut sepuasnya tanpa harus khawatir memberikan like pada video tersebut.

11. Hapus Riwayat Aktivitas

Jika kamu tidak ingin ada riwayat aktivitas yang tersimpan di TikTok, kamu bisa menghapus riwayat aktivitas tersebut. Caranya cukup mudah, pilih opsi “Hapus Semua Riwayat Aktivitas” di bagian bawah halaman “Riwayat Aktivitas”.

12. Aktifkan Mode Pribadi

Selain menghapus riwayat aktivitas, kamu juga bisa mengaktifkan mode pribadi pada akun kamu. Dengan mengaktifkan mode pribadi, kamu bisa membatasi akses orang lain untuk melihat aktivitas yang kamu lakukan di TikTok.

13. Pilih Opsi “Privasi Akun”

Untuk mengaktifkan mode pribadi, pilih opsi “Privasi Akun” di menu pengaturan. Kemudian, aktifkan opsi “Akun Pribadi” untuk mengaktifkan mode pribadi pada akun kamu.

Baca Juga:   Cara Mengetahui Akun Fake Instagram

14. Batasi Akses Follower

Selain mengaktifkan mode pribadi, kamu juga bisa membatasi akses follower yang dapat melihat aktivitas yang kamu lakukan di TikTok. Caranya cukup mudah, pilih opsi “Siapa yang Dapat Melihat Video Saya” di menu pengaturan.

15. Pilih Opsi “Hanya Saya”

Setelah memilih opsi “Siapa yang Dapat Melihat Video Saya”, pilih opsi “Hanya Saya” untuk membatasi akses follower yang dapat melihat aktivitas yang kamu lakukan di TikTok.

16. Batasi Komentar

Selain membatasi akses follower, kamu juga bisa membatasi komentar yang dapat diterima di video yang kamu post di TikTok. Caranya cukup mudah, pilih opsi “Siapa yang Dapat Berkomentar di Video Saya” di menu pengaturan.

17. Pilih Opsi “Hanya Pengikut Saya”

Setelah memilih opsi “Siapa yang Dapat Berkomentar di Video Saya”, pilih opsi “Hanya Pengikut Saya” untuk membatasi komentar yang dapat diterima di video yang kamu post di TikTok.

18. Gunakan Fitur “Tonton Nanti”

Jika kamu ingin menyimpan video yang ingin kamu tonton, tetapi tidak ingin memberikan like pada video tersebut, kamu bisa menggunakan fitur “Tonton Nanti”. Caranya cukup mudah, klik ikoni “Tonton Nanti” pada video yang ingin kamu simpan.

19. Temukan Video yang Kamu Simpan

Setelah berhasil menyimpan video yang ingin kamu tonton, kamu bisa menemukan video tersebut di bagian “Tonton Nanti” pada halaman profil kamu. Kamu bisa menonton video tersebut sepuasnya tanpa harus memberikan like pada video tersebut.

20. Selesai

Itulah cara melihat history video TikTok tanpa harus memberikan like. Dengan mengetahui cara ini, kamu bisa menonton video yang ingin kamu tonton tanpa harus khawatir memberikan like pada video tersebut. Jangan lupa untuk mengatur pengaturan privasi akun kamu agar lebih aman dan terlindungi di TikTok.

Baca Juga:   Cara Main RP di Instagram

Kesimpulan

Sobat TeknoPulsa, demikianlah artikel tentang cara melihat history video TikTok tanpa like. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin menonton video TikTok tanpa harus memberikan like pada video tersebut. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *