Tips  

Cara Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan Tanpa Aplikasi
Cara Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak kenal dengan WhatsApp? Aplikasi pesan instan yang satu ini sudah menjadi salah satu aplikasi wajib bagi pengguna smartphone. Fitur-fitur yang dimiliki WhatsApp juga sangat lengkap dan memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi. Namun, ada satu fitur yang sering kali membuat penggunanya bingung yaitu last seen atau terakhir terlihat. Bagaimana caranya melihat last seen WhatsApp yang disembunyikan tanpa aplikasi? Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

1. Coba Kirim Pesan

Cara pertama yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan untuk melihat last seen WhatsApp yang disembunyikan adalah dengan mengirimkan pesan ke akun WhatsApp yang ingin Sobat lihat last seen-nya. Jika last seen WhatsApp masih disembunyikan, maka pesan yang Sobat kirimkan tidak akan terlihat centang dua atau centang biru. Namun, jika last seen-nya sudah terlihat, maka pesan Sobat akan terlihat centang dua atau centang biru. Dengan cara ini Sobat bisa mengetahui apakah last seen WhatsApp masih disembunyikan atau tidak.

2. Cek Info Kontak

Cara kedua yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan mengecek info kontak dari akun WhatsApp yang ingin Sobat lihat last seen-nya. Caranya cukup mudah, Sobat hanya perlu membuka chat dengan akun WhatsApp tersebut dan klik ikon tiga titik di pojok kanan atas. Setelah itu, pilih “Lihat info kontak”. Jika last seen WhatsApp masih disembunyikan, maka di bagian terakhir akan terlihat tulisan “Terakhir terlihat hari, jam”. Namun, jika last seen-nya sudah terlihat, maka di bagian terakhir akan terlihat tulisan “Online” atau “Terakhir terlihat hari, jam”.

Baca Juga:   Cara Menghilangkan Fitur Filter TikTok

3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika cara-cara di atas masih tidak bisa menampilkan last seen WhatsApp yang disembunyikan, Sobat TeknoPulsa bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, Sobat harus berhati-hati dalam memilih aplikasi pihak ketiga karena ada banyak aplikasi yang tidak aman dan bisa membahayakan privasi Sobat. Pastikan Sobat memilih aplikasi yang terpercaya dan aman.

4. Gunakan WhatsApp Web

Cara terakhir yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan menggunakan WhatsApp Web. Caranya cukup mudah, Sobat hanya perlu membuka WhatsApp Web di browser dan login dengan akun WhatsApp yang ingin Sobat lihat last seen-nya. Setelah itu, Sobat bisa membuka chat dengan akun WhatsApp tersebut dan melihat last seen-nya. Namun, cara ini hanya bisa dilakukan jika akun WhatsApp yang ingin Sobat lihat last seen-nya sudah pernah login di WhatsApp Web sebelumnya.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan untuk melihat last seen WhatsApp yang disembunyikan tanpa aplikasi. Cara pertama dan kedua bisa Sobat lakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan, sedangkan cara ketiga dan keempat bisa Sobat lakukan dengan menggunakan aplikasi tambahan atau WhatsApp Web. Namun, Sobat harus berhati-hati dalam memilih aplikasi tambahan karena ada banyak aplikasi yang tidak aman dan bisa membahayakan privasi Sobat. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu Sobat dalam melihat last seen WhatsApp yang disembunyikan. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *