Tips  

Cara Melihat Like di Instagram

Cara Melihat Like di Instagram
Cara Melihat Like di Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak kenal dengan Instagram? Aplikasi berbagi foto dan video yang satu ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Salah satu fitur yang ada di Instagram adalah fitur like. Fitur ini memungkinkan pengguna Instagram untuk memberikan tanda suka pada foto atau video yang diunggah oleh pengguna lain. Nah, pada artikel kali ini, TeknoPulsa akan memberikan tips tentang cara melihat like di Instagram. Yuk, simak artikel berikut ini!

Cara Melihat Like di Foto atau Video Instagram

Pertama-tama, untuk melihat like di foto atau video Instagram, Sobat TeknoPulsa harus masuk ke halaman profil Instagram terlebih dahulu. Setelah itu, cari dan klik foto atau video yang ingin Sobat TeknoPulsa lihat like-nya.

Setelah itu, Sobat TeknoPulsa akan melihat beberapa tombol di bawah foto atau video tersebut, seperti tombol “Suka”, “Komentar”, dan “Bagikan”. Klik tombol “Suka” untuk melihat jumlah like yang telah diberikan pada foto atau video tersebut.

Selain itu, Sobat TeknoPulsa juga bisa melihat siapa saja yang telah memberikan like pada foto atau video tersebut dengan cara menekan tombol like tersebut. Setelah itu, akan muncul daftar nama pengguna yang telah memberikan like pada foto atau video tersebut.

Cara Melihat Like di Postingan Instagram Orang Lain

Terkadang, Sobat TeknoPulsa ingin melihat like pada postingan Instagram orang lain. Nah, untuk melihat like di postingan Instagram orang lain, carilah postingan tersebut di halaman Instagram-nya.

Baca Juga:   Cara Mempercepat Koneksi Wifi di Laptop

Setelah itu, klik jumlah like pada postingan tersebut. Maka, Sobat TeknoPulsa akan melihat daftar nama pengguna yang telah memberikan like pada postingan tersebut. Jika Sobat TeknoPulsa ingin melihat detail tentang like-nya, tekan tombol like tersebut, maka akan muncul detail seperti jumlah like, siapa saja yang telah memberikan like, dan kapan like tersebut diberikan.

Cara Melihat Like di Instagram Stories

Instagram Stories adalah fitur yang memungkinkan pengguna Instagram untuk berbagi foto atau video yang hanya berlaku selama 24 jam. Nah, untuk melihat like di Instagram Stories, Sobat TeknoPulsa harus memposting foto atau video terlebih dahulu.

Setelah itu, tekan pada foto atau video tersebut, dan Sobat TeknoPulsa akan melihat jumlah view dan jumlah like pada bagian bawah foto atau video tersebut. Jika Sobat TeknoPulsa ingin melihat detail tentang like-nya, tekan jumlah like tersebut, maka akan muncul daftar nama pengguna yang telah memberikan like pada foto atau video tersebut.

Cara Menyembunyikan Like di Instagram

Bagi Sobat TeknoPulsa yang ingin menyembunyikan like di Instagram, berikut adalah caranya:

1. Masuk ke halaman profil Instagram.

2. Klik ikon tiga garis di kanan atas halaman Instagram.

3. Pilih “Pengaturan”.

4. Gulir ke bawah dan pilih “Privasi”.

5. Pilih “Postingan”.

6. Matikan opsi “Tampilkan jumlah suka”.

Setelah Sobat TeknoPulsa melakukan langkah-langkah di atas, jumlah like pada setiap postingan Instagram Sobat TeknoPulsa akan disembunyikan.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk melihat like di Instagram. Sobat TeknoPulsa bisa melihat like di foto atau video Instagram, postingan Instagram orang lain, dan Instagram Stories. Selain itu, Sobat TeknoPulsa juga bisa menyembunyikan like di Instagram jika ingin. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu Sobat TeknoPulsa dalam menggunakan Instagram. Sampai jumpa di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Baca Juga:   Cara Membuka Keyboard Laptop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *