Tips  

Cara Melihat Live Instagram Tanpa Diketahui

Cara Melihat Live Instagram Tanpa Diketahui
Cara Melihat Live Instagram Tanpa Diketahui

Halo Sobat TeknoPulsa, pasti kamu pernah ingin melihat live Instagram seseorang tanpa diketahui oleh si pemilik akun, bukan? Namun, sayangnya Instagram tidak menyediakan fitur untuk melihat live tanpa diketahui. Namun, jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan memberikan tips dan trik untuk melihat live Instagram tanpa diketahui. Yuk, simak selengkapnya!

1. Gunakan Akun Lain untuk Menonton Live

Salah satu cara untuk melihat live Instagram tanpa diketahui adalah dengan menggunakan akun lain. Kamu bisa membuat akun baru atau menggunakan akun teman untuk menonton live tersebut. Dengan cara ini, si pemilik akun tidak akan tahu bahwa kamu sedang menonton live-nya.

2. Gunakan Mode Pesawat atau Mode Diam

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk melihat live Instagram tanpa diketahui adalah dengan menggunakan mode pesawat atau mode diam. Caranya cukup mudah, saat ingin menonton live, aktifkan mode pesawat atau mode diam terlebih dahulu. Dengan cara ini, kamu tetap bisa menonton live tanpa memberikan notifikasi pada si pemilik akun.

3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika kedua cara di atas tidak berhasil, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat live Instagram tanpa diketahui, seperti StorySaver dan StoryDownloader. Namun, kamu harus berhati-hati dalam menggunakan aplikasi ini karena tidak semua aplikasi aman dan terpercaya.

4. Gunakan Fitur Screen Recording

Cara terakhir yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan fitur screen recording pada smartphone kamu. Saat ingin menonton live, aktifkan fitur screen recording terlebih dahulu. Dengan cara ini, kamu bisa merekam live-nya dan menontonnya kembali tanpa diketahui oleh si pemilik akun.

Baca Juga:   Cara Mengetahui Akun Instagram Penipu

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk melihat live Instagram tanpa diketahui. Namun, kamu harus ingat bahwa privasi orang lain harus dihargai. Jangan gunakan cara-cara ini untuk tujuan yang tidak baik dan selalu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi pihak ketiga. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *