Tips  

Cara Melihat Pesan yang Sudah Dihapus di Instagram

Cara Melihat Pesan yang Sudah Dihapus di Instagram
Cara Melihat Pesan yang Sudah Dihapus di Instagram

Sobat TeknoPulsa, Halo! Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia. Platform ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan teman-teman mereka, mengunggah foto dan video, dan mengirim pesan.Namun, terkadang kita dapat menghapus pesan yang tidak sengaja atau hanya ingin menghapusnya dari obrolan kita. Tapi, bagaimana cara melihat pesan yang sudah dihapus di Instagram? Berikut ini adalah beberapa cara untuk melakukannya.

Cara Melihat Pesan yang Sudah Dihapus di Instagram

1. Gunakan Aplikasi Pihak KetigaSalah satu cara untuk melihat pesan yang sudah dihapus di Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada beberapa aplikasi seperti “InstaMessage” dan “Direct Message for Instagram” yang memungkinkan Anda untuk melihat pesan yang sudah dihapus dari obrolan Instagram Anda.Namun, Anda harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi pihak ketiga karena beberapa aplikasi dapat membahayakan privasi dan keamanan akun Instagram Anda.2. Gunakan Fitur Arsip InstagramInstagram memiliki fitur arsip yang memungkinkan Anda untuk menyimpan pesan dan cerita yang sudah dihapus. Dengan fitur ini, Anda dapat memulihkan pesan yang sudah dihapus dan membacanya kembali.Untuk menggunakan fitur ini, buka obrolan Instagram Anda dan ketuk ikon “Tiga Garis” di sudut kanan atas layar. Pilih “Arsip” dan cari obrolan yang ingin Anda pulihkan.3. Gunakan Aplikasi Pemulihan DataJika Anda ingin memulihkan pesan yang sudah dihapus secara permanen, maka Anda dapat menggunakan aplikasi pemulihan data. Ada beberapa aplikasi seperti “EaseUS MobiSaver” dan “Dr. Fone” yang memungkinkan Anda untuk memulihkan pesan yang sudah dihapus dari aplikasi Instagram.Namun, aplikasi ini harus diinstal pada perangkat Anda sebelum pesan dihapus. Jadi, pastikan untuk menginstal aplikasi ini sebelum Anda menghapus pesan di Instagram.4. Hubungi Instagram Help CenterJika Anda masih tidak dapat melihat pesan yang sudah dihapus di Instagram, maka Anda dapat menghubungi Instagram Help Center. Tim Instagram akan membantu Anda untuk memulihkan pesan yang sudah dihapus dari akun Anda.Untuk menghubungi Instagram Help Center, buka aplikasi Instagram Anda dan ketuk ikon “Tiga Garis” di sudut kanan atas layar. Pilih “Pengaturan” dan gulir ke bawah hingga Anda menemukan “Bantuan”. Pilih “Laporkan Masalah” dan ikuti instruksi selanjutnya.

Baca Juga:   Cara Mengubah Nama di Instagram

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk melihat pesan yang sudah dihapus di Instagram. Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga, fitur arsip Instagram, aplikasi pemulihan data, atau menghubungi Instagram Help Center. Namun, pastikan untuk berhati-hati saat menggunakan aplikasi pihak ketiga dan selalu jaga keamanan dan privasi akun Instagram Anda.Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *