Tips  

Cara Melihat Recently Deleted Instagram

Cara Melihat Recently Deleted Instagram
Cara Melihat Recently Deleted Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa!

Instagram adalah salah satu platform media sosial terpopuler di dunia. Dengan jumlah pengguna yang mencapai miliaran orang, Instagram menjadi tempat yang tepat untuk berbagi momen-momen penting dalam hidup kita. Namun, terkadang kita bisa menghapus foto atau video yang sebenarnya masih kita butuhkan. Apakah Sobat TeknoPulsa juga pernah mengalami hal ini? Jangan khawatir, karena dalam artikel ini kita akan membahas tentang cara melihat recently deleted Instagram.

Sebelum kita masuk ke dalam tutorial, ada beberapa hal yang perlu Sobat TeknoPulsa ketahui. Pertama, Instagram menyimpan foto dan video yang dihapus selama 30 hari sebelum benar-benar dihapus secara permanen. Kedua, untuk dapat melihat foto dan video yang dihapus, Sobat TeknoPulsa harus memiliki akses ke akun Instagram yang dihapus. Jadi, pastikan akun Instagram yang Sobat TeknoPulsa ingin akses belum dihapus.

1. Melalui Aplikasi Instagram

Cara pertama untuk melihat recently deleted Instagram adalah melalui aplikasi Instagram di smartphone. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Instagram dan login ke akun Instagram yang ingin Sobat TeknoPulsa akses.
  2. Ketuk ikon profil di pojok kanan bawah layar.
  3. Ketuk ikon tiga garis di pojok kanan atas layar.
  4. Pilih “Setelan” dan ketuk “Akun”.
  5. Ketuk “Sampah”.
  6. Di sini, Sobat TeknoPulsa dapat melihat semua foto dan video yang dihapus dalam 30 hari terakhir.
  7. Pilih foto atau video yang ingin Sobat TeknoPulsa pulihkan dan ketuk “Pulihkan”.

Selamat! Foto atau video yang dihapus sudah berhasil dipulihkan.

2. Melalui Situs Web Instagram

Cara kedua untuk melihat recently deleted Instagram adalah melalui situs web Instagram di komputer. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka situs web Instagram dan login ke akun Instagram yang ingin Sobat TeknoPulsa akses.
  2. Klik ikon profil di pojok kanan atas layar.
  3. Klik “Pulihkan foto atau video” di bawah bagian “Akun”.
  4. Di sini, Sobat TeknoPulsa dapat melihat semua foto dan video yang dihapus dalam 30 hari terakhir.
  5. Pilih foto atau video yang ingin Sobat TeknoPulsa pulihkan dan klik “Pulihkan”.
Baca Juga:   Cara Charger Laptop yang Benar

Selamat! Foto atau video yang dihapus sudah berhasil dipulihkan.

3. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara ketiga untuk melihat recently deleted Instagram adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada beberapa aplikasi yang tersedia di Play Store atau App Store yang dapat Sobat TeknoPulsa gunakan untuk melihat foto dan video yang dihapus. Namun, Sobat TeknoPulsa harus berhati-hati dalam memilih aplikasi karena tidak semua aplikasi terpercaya dan aman. Pastikan aplikasi yang Sobat TeknoPulsa gunakan adalah aplikasi resmi dan terpercaya.

Sekian tutorial tentang cara melihat recently deleted Instagram. Dengan tutorial ini, Sobat TeknoPulsa tidak perlu khawatir lagi jika menghapus foto atau video yang sebenarnya masih dibutuhkan. Ingat, gunakan tutorial ini dengan bijak dan jangan melakukan hal-hal yang tidak etis di media sosial.

Kesimpulan

Melihat recently deleted Instagram bisa dilakukan melalui aplikasi Instagram, situs web Instagram, atau menggunakan aplikasi pihak ketiga. Pastikan Sobat TeknoPulsa memiliki akses ke akun Instagram yang ingin diakses dan gunakan tutorial ini dengan bijak. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *