Tips  

Cara Melihat Status WA yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Status WA yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi
Cara Melihat Status WA yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa di antara kalian yang pernah mengalami kejadian dimana teman kalian mengirimkan status WhatsApp, tapi tiba-tiba status tersebut sudah terhapus? Tentu saja hal ini membuat kita penasaran dan ingin tahu apa isi dari status tersebut. Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang cara melihat status WA yang sudah dihapus tanpa aplikasi. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

1. Gunakan Aplikasi File Manager

Cara pertama yang bisa Sobat TeknoPulsa coba untuk melihat status WA yang sudah dihapus tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan aplikasi file manager. Pertama-tama, buka file manager di smartphone kalian. Kemudian, cari folder WhatsApp dan masuk ke dalamnya. Selanjutnya, pilih folder Media dan pilih folder Status. Di dalam folder tersebut, Sobat TeknoPulsa akan menemukan file yang berisi status WA yang sudah dilihat dan belum dihapus. Namun, perlu diingat bahwa file tersebut hanya akan tersimpan selama 24 jam sejak waktu terakhir status tersebut dilihat.

2. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara kedua yang bisa Sobat TeknoPulsa coba adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan untuk melihat status WA yang sudah dihapus, seperti WhatsRemoved+, Status Saver, dan lain sebagainya. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga bisa membahayakan privasi kalian. Jangan sembarangan mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak jelas.

3. Coba Gunakan Fitur Backup Chat

Cara ketiga yang bisa Sobat TeknoPulsa coba adalah dengan menggunakan fitur backup chat yang ada di WhatsApp. Fitur ini memungkinkan Sobat TeknoPulsa untuk mengembalikan chat yang sudah terhapus, termasuk status WA yang sudah dihapus. Caranya cukup mudah, buka aplikasi WhatsApp dan masuk ke Pengaturan. Selanjutnya, pilih Chat dan pilih Backup Chat. Tunggu proses backup selesai, dan jika ada chat yang sudah terhapus, Sobat TeknoPulsa bisa mengembalikannya dengan mengeklik tombol Restore.

Baca Juga:   Cara Mengetahui Nomor Kita Disimpan dengan Nama Apa Tanpa Aplikasi

4. Mintalah Kepada Pengirim Status

Cara terakhir yang bisa Sobat TeknoPulsa coba adalah dengan memintalah kepada pengirim status untuk mengirim ulang status tersebut. Meskipun terlihat sederhana, namun cara ini sangat efektif dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa coba untuk melihat status WA yang sudah dihapus tanpa aplikasi. Setiap cara memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, perlu diingat bahwa melihat status WA yang sudah dihapus bisa melanggar privasi orang lain. Jadi, gunakanlah cara tersebut dengan bijak dan bertanggung jawab. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *