Tips  

Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya Tanpa Aplikasi
Cara Melihat Story IG Tanpa Diketahui Pemiliknya Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa di antara kita yang tidak suka mengintip story IG orang lain? Namun, terkadang kita ingin melihat story IG seseorang tanpa diketahui oleh pemiliknya. Nah, kali ini saya akan membagikan tips untuk melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya tanpa aplikasi. Yuk, simak!

1. Gunakan Akun Lain

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan akun IG lain. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuat akun baru atau meminjam akun teman. Setelah itu, tinggal cari akun yang ingin Anda intip story-nya dan voila, Anda sudah bisa melihat story-nya tanpa diketahui oleh si pemilik akun.

2. Gunakan Mode Pesawat

Cara kedua yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan mode pesawat. Caranya, Anda cukup buka aplikasi IG, lalu matikan koneksi internet atau jaringan data di smartphone Anda. Setelah itu, cari akun yang ingin Anda intip story-nya dan buka story-nya. Karena koneksi internet atau jaringan data Anda mati, maka si pemilik akun tidak akan tahu bahwa Anda telah melihat story-nya.

3. Gunakan Fitur ‘Save’

Cara ketiga yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan fitur ‘Save’ di IG. Caranya, Anda cukup buka story yang ingin Anda lihat tanpa diketahui oleh si pemilik akun, lalu tekan tombol ‘Save’ yang berada di bawah story. Setelah itu, Anda bisa melihat story-nya kapan saja tanpa harus membuka akun si pemilik akun.

4. Gunakan Situs Pihak Ketiga

Cara terakhir yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan situs pihak ketiga. Ada banyak situs yang menawarkan layanan untuk melihat story IG tanpa diketahui oleh si pemilik akun. Namun, Anda harus berhati-hati dalam menggunakan situs-situs tersebut karena ada juga yang tidak aman dan bisa membahayakan akun Anda.

Baca Juga:   Cara Aktifkan Keyboard Laptop

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Anda coba untuk melihat story IG tanpa diketahui oleh si pemilik akun. Namun, saya sarankan untuk tetap menghargai privasi orang lain dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan orang lain. Selalu gunakan cara yang aman dan tidak melanggar hak privasi orang lain. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *