Tips  

Cara Melihat Story Instagram yang Disembunyikan dari Kita

Cara Melihat Story Instagram yang Disembunyikan dari Kita
Cara Melihat Story Instagram yang Disembunyikan dari Kita

Halo Sobat TeknoPulsa!

Apakah kamu pernah merasa penasaran dengan story Instagram seseorang, namun story tersebut disembunyikan dari kita? Tentu saja, itu bisa menjadi hal yang sangat menyebalkan! Namun, jangan khawatir karena pada artikel kali ini, TeknoPulsa akan memberikan tips dan trik tentang cara melihat story Instagram yang disembunyikan dari kita.

1. Gunakan Akun Lain

Cara pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan akun Instagram lain. Jika akun Instagram kamu tidak bisa melihat story dari seseorang, coba gunakan akun Instagram yang lain. Mungkin saja story tersebut tidak disembunyikan dari semua orang, hanya saja dari akunmu saja.

2. Gunakan Fitur Private Account

Cara kedua yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan fitur private account. Jika seseorang memiliki akun Instagram yang diatur sebagai private account, maka hanya orang-orang yang diizinkan oleh pemilik akun yang dapat melihat story tersebut. Jadi, jika kamu ingin melihat story seseorang yang disembunyikan dari kamu, coba minta izin kepada mereka untuk mengikuti akun mereka.

3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara ketiga yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang tersedia di luar sana yang dapat membantu kamu melihat story Instagram yang disembunyikan dari kamu. Namun, perlu diingat bahwa menggunakan aplikasi pihak ketiga dapat membahayakan akun Instagram kamu dan mengakibatkan akunmu diblokir oleh Instagram.

4. Gunakan Website Pihak Ketiga

Cara keempat yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan website pihak ketiga. Ada beberapa website yang tersedia di luar sana yang dapat membantu kamu melihat story Instagram yang disembunyikan dari kamu. Namun, sama seperti aplikasi pihak ketiga, menggunakan website pihak ketiga juga dapat membahayakan akun Instagram kamu.

Baca Juga:   Cara Cek Engagement Rate Instagram

5. Gunakan Fitur Screen Recording

Cara kelima yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan fitur screen recording. Fitur ini dapat membantu kamu merekam layar ponsel kamu saat kamu membuka story Instagram seseorang yang disembunyikan dari kamu. Namun, perlu diingat bahwa menggunakan fitur ini dapat melanggar privasi seseorang dan dapat mengakibatkan akun Instagram kamu diblokir.

6. Mintalah Langsung Kepada Seseorang

Cara terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan meminta langsung kepada seseorang. Jika kamu penasaran dengan story Instagram seseorang yang disembunyikan dari kamu, coba tanyakan langsung kepada mereka apakah mereka dapat memperlihatkan story tersebut. Siapa tahu, mereka akan bersedia untuk memperlihatkannya kepada kamu.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang dapat kamu coba untuk melihat story Instagram yang disembunyikan dari kamu. Namun, perlu diingat bahwa melanggar privasi seseorang dapat membahayakan akun Instagram kamu dan dapat mengakibatkan akunmu diblokir oleh Instagram. Selalu gunakan cara yang tepat dan jangan sampai melanggar privasi seseorang hanya karena ingin melihat story mereka.Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *