Tips  

Cara Melihat Unfollowers IG Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Unfollowers IG Tanpa Aplikasi
Cara Melihat Unfollowers IG Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Mungkin kamu sering merasa kecewa saat tahu bahwa ada orang yang unfollow akun Instagram-mu. Namun, tahukah kamu bahwa sebenarnya ada cara untuk mengetahui siapa saja yang unfollow kita di Instagram tanpa harus menggunakan aplikasi? Yuk simak caranya di bawah ini!

1. Cek Manual

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui unfollowers IG-mu adalah dengan mengecek secara manual. Kamu bisa membuka akun Instagram-mu, kemudian masuk ke bagian follower dan lihat siapa saja yang tidak lagi mengikuti akun kamu. Namun, cara ini membutuhkan waktu dan usaha yang cukup banyak, terutama jika akunmu memiliki banyak follower.

2. Gunakan Website Pihak Ketiga

Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan website pihak ketiga seperti Unfollowgram atau Instafollowers. Dengan menggunakan website ini, kamu bisa mengetahui siapa saja yang unfollow akun Instagram-mu dengan lebih mudah dan cepat. Namun, pastikan kamu memilih website yang terpercaya dan tidak membahayakan akunmu.

3. Gunakan Fitur Instagram Insight

Jika kamu memiliki akun Instagram bisnis, maka kamu bisa menggunakan fitur Instagram Insight untuk mengetahui siapa saja yang unfollow akunmu. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu masuk ke bagian follower dan lihat siapa saja yang tidak lagi mengikuti akunmu.

4. Aktifkan Pemberitahuan Unfollow

Instagram juga menyediakan fitur pemberitahuan unfollow yang bisa kamu aktifkan. Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu akan mendapatkan notifikasi setiap kali ada orang yang unfollow akunmu. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu masuk ke pengaturan akun dan aktifkan fitur pemberitahuan unfollow.

Baca Juga:   Cara Membuat Video Menjadi HD Tanpa Aplikasi

5. Gunakan Aplikasi Unfollow

Jika kamu ingin lebih mudah dan cepat mengetahui siapa saja yang unfollow akun Instagram-mu, maka kamu bisa menggunakan aplikasi unfollow seperti Followers Assistant, Unfollowers, atau Crowdfire. Namun, pastikan kamu memilih aplikasi yang terpercaya dan tidak membahayakan akunmu.

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu cara untuk mengetahui siapa saja yang unfollow akun Instagram-mu tanpa harus menggunakan aplikasi. Mulai dari cara manual, menggunakan website pihak ketiga, hingga fitur Instagram Insight dan pemberitahuan unfollow bisa kamu gunakan. Namun, pastikan kamu tetap berhati-hati dan tidak membahayakan akunmu ya!

Sampai Jumpa di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *