Tips  

Cara Memasukkan Kode Referal TikTok Lite

Cara Memasukkan Kode Referal TikTok Lite
Cara Memasukkan Kode Referal TikTok Lite

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak kenal dengan TikTok? Aplikasi media sosial yang sedang naik daun ini memiliki banyak fitur menarik yang membuat penggunanya ketagihan. Salah satu fitur menarik di TikTok adalah program referal. Dengan menggunakan kode referal, pengguna TikTok bisa mendapatkan hadiah menarik. Nah, kali ini kita akan membahas tentang cara memasukkan kode referal TikTok Lite. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Apa itu TikTok Lite?

Sebelum kita membahas tentang cara memasukkan kode referal TikTok Lite, kita harus tahu dulu apa itu TikTok Lite. TikTok Lite adalah versi ringan dari aplikasi TikTok. Aplikasi ini dirancang khusus untuk pengguna yang memiliki spesifikasi ponsel yang terbatas atau koneksi internet yang lambat. TikTok Lite memiliki ukuran file yang lebih kecil dan menggunakan lebih sedikit data internet dibandingkan dengan aplikasi TikTok reguler.

Cara Memasukkan Kode Referal TikTok Lite

Untuk memasukkan kode referal TikTok Lite, kamu perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Buka Aplikasi TikTok Lite

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi TikTok Lite di ponselmu. Jika kamu belum memiliki aplikasi TikTok Lite, kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store.

Langkah 2: Klik “Saya” di Bawah Layar

Setelah membuka aplikasi TikTok Lite, kamu akan melihat beranda TikTok Lite. Klik tombol “Saya” yang berada di bawah layar.

Baca Juga:   Cara Hapus Aplikasi di iPhone

Langkah 3: Klik “Hadiah Referal”

Setelah itu, kamu akan melihat beberapa opsi di layar. Klik opsi “Hadiah Referal”.

Langkah 4: Masukkan Kode Referal

Setelah masuk ke halaman “Hadiah Referal”, kamu akan melihat kolom “Masukkan Kode”. Masukkan kode referal yang kamu dapatkan dari temanmu atau dari sumber lainnya. Setelah itu, klik tombol “Konfirmasi”.

Langkah 5: Selesaikan Tugas Harian

Setelah memasukkan kode referal, kamu akan mendapatkan tugas harian untuk diselesaikan. Tugas harian ini berupa menonton video atau membuat video sendiri. Jika kamu berhasil menyelesaikan tugas harian, kamu akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

Beberapa Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Kode Referal TikTok Lite

Sebelum kamu memasukkan kode referal TikTok Lite, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui:

Pertama, kode referal hanya bisa digunakan oleh pengguna baru TikTok Lite. Jadi, jika kamu sudah pernah menggunakan TikTok Lite sebelumnya, kamu tidak bisa menggunakan kode referal lagi.

Kedua, kamu hanya bisa menggunakan satu kode referal. Jadi, jika kamu sudah memasukkan kode referal yang satu, kamu tidak bisa memasukkan kode referal yang lain.

Ketiga, hadiah yang kamu dapatkan dari kode referal bisa berbeda-beda tergantung dari negara atau wilayah tempat kamu tinggal. Jadi, pastikan kamu memeriksa hadiah yang tersedia di negaramu.

Kesimpulan

Demikianlah cara memasukkan kode referal TikTok Lite. Dengan memasukkan kode referal, kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dari TikTok. Namun, pastikan kamu mematuhi aturan yang berlaku agar tidak terjadi masalah di kemudian hari. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *