Tips  

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok Terbaru

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok Terbaru
Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok Terbaru

Halo Sobat TeknoPulsa!

Apakah kamu sedang mencari cara untuk memasukkan kode undangan tiktok terbaru? Jangan khawatir, karena pada artikel kali ini, kami akan membahas secara detail tentang cara memasukkan kode undangan tiktok terbaru.Sebelum kita membahas lebih jauh, perlu diketahui bahwa kode undangan tiktok adalah kode yang diberikan oleh pengguna tiktok kepada pengguna lainnya untuk mendapatkan bonus diamond. Diamond adalah mata uang virtual yang digunakan di tiktok untuk membeli barang-barang virtual seperti filter, stiker, dan lain sebagainya.Untuk memasukkan kode undangan tiktok terbaru, kamu perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Aplikasi Tiktok

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi tiktok di smartphone kamu. Pastikan aplikasi tiktok tersebut sudah terbaru dan terupdate agar kamu bisa menggunakan fitur-fitur terbaru dari tiktok.

2. Klik “Saya” di Bagian Bawah Layar

Setelah berhasil membuka aplikasi tiktok, langkah selanjutnya adalah klik tombol “Saya” yang terletak di bagian bawah layar. Tombol ini akan membawa kamu ke halaman profil akun tiktok kamu.

3. Klik Tanda Tiga Garis di Bagian Kanan Atas

Setelah masuk ke halaman profil akun tiktok kamu, langkah selanjutnya adalah klik tanda tiga garis yang terletak di bagian kanan atas layar. Tombol ini akan membawa kamu ke menu utama tiktok.

4. Klik “Masukkan Kode Undangan”

Setelah berada di menu utama tiktok, langkah selanjutnya adalah klik tombol “Masukkan Kode Undangan”. Tombol ini akan membawa kamu ke halaman masukkan kode undangan.

Baca Juga:   Cara Membuat Link Shopee Affiliate di Instagram

5. Masukkan Kode Undangan yang Kamu Dapatkan

Setelah berhasil masuk ke halaman masukkan kode undangan, langkah selanjutnya adalah memasukkan kode undangan yang kamu dapatkan dari teman atau pengguna tiktok lainnya. Pastikan kode undangan tersebut valid dan masih berlaku agar kamu bisa mendapatkan bonus diamond dari tiktok.

6. Klik “Kirim”

Setelah memasukkan kode undangan, langkah terakhir yang perlu kamu lakukan adalah klik tombol “Kirim”. Tombol ini akan mengirimkan kode undangan yang kamu masukkan ke tiktok untuk divalidasi.Setelah itu, kamu akan mendapatkan bonus diamond dari tiktok sebagai bentuk apresiasi karena sudah memasukkan kode undangan dari pengguna lain. Bonus diamond yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk membeli berbagai barang virtual di tiktok.Demikianlah cara memasukkan kode undangan tiktok terbaru secara lengkap. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi tentang cara memasukkan kode undangan tiktok terbaru.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang cara memasukkan kode undangan tiktok terbaru. Cara ini sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja yang ingin mendapatkan bonus diamond dari tiktok. Jangan lupa untuk selalu memperbarui aplikasi tiktok kamu agar bisa mendapatkan fitur-fitur terbaru dari tiktok.Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *