Tips  

Cara Mematikan Suara Kamera Instagram

Cara Mematikan Suara Kamera Instagram
Cara Mematikan Suara Kamera Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa!

Tahukah kamu bahwa ketika kamu mengambil foto atau video melalui Instagram, suara kamera akan terdengar? Beberapa orang mungkin merasa hal ini mengganggu, terutama jika kamu sedang berada di tempat umum. Nah, jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan tips tentang cara mematikan suara kamera Instagram. Simak yuk!

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Instagram di ponsel kamu. Setelah itu, kamu perlu masuk ke bagian kamera Instagram dengan menekan ikon kamera di bagian kiri atas layar.

Setelah masuk ke kamera Instagram, kamu akan melihat beberapa opsi seperti Live, Boomerang, Focus, dan Superzoom. Pilih salah satu opsi tersebut sesuai dengan kebutuhan kamu.

Setelah memilih opsi yang diinginkan, kamu akan melihat ikon suara kamera di bagian atas layar. Untuk mematikan suara kamera, kamu hanya perlu menekan tombol volume pada ponsel kamu hingga suara kamera tidak terdengar lagi.

Jika kamu ingin mengaktifkan suara kamera kembali, kamu hanya perlu menekan tombol volume pada ponsel kamu sebanyak dua atau tiga kali hingga suara kamera muncul kembali.

Perlu diketahui bahwa cara mematikan suara kamera Instagram ini berlaku untuk semua jenis ponsel, baik itu iPhone ataupun Android. Namun, jika kamu memiliki ponsel dengan sistem operasi yang berbeda, cara mematikan suara kamera Instagram mungkin sedikit berbeda. Kamu bisa mencari informasi lebih lanjut di internet atau menghubungi produsen ponsel kamu.

Sebagai tambahan informasi, mematikan suara kamera Instagram ini juga bisa berguna jika kamu ingin mengambil foto atau video tanpa terdengar oleh orang lain. Misalnya saat kamu ingin mengambil foto atau video di tempat umum yang ramai, kamu tidak ingin orang-orang di sekitar kamu merasa terganggu karena suara kamera yang terdengar.

Baca Juga:   Cara Mendapatkan Laptop Gratis dari Pemerintah 2021

Nah, itulah tadi tips tentang cara mematikan suara kamera Instagram. Sangat mudah dan simpel, bukan? Semoga tips ini bisa membantu kamu dalam mengambil foto atau video melalui Instagram. Dan jangan lupa untuk menggunakan fitur kamera Instagram dengan bijak dan tidak merugikan orang lain ya.

Kesimpulan

Mematikan suara kamera Instagram bisa dilakukan dengan cara menekan tombol volume pada ponsel kamu saat berada di mode kamera Instagram. Cara ini berlaku untuk semua jenis ponsel. Mematikan suara kamera Instagram bisa berguna jika kamu tidak ingin terganggu oleh suara kamera saat mengambil foto atau video, atau jika kamu ingin mengambil foto atau video tanpa terdengar oleh orang lain.

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *