Tips  

Cara Membuat 1 Foto Menjadi 2 Slide di Instagram

Cara Membuat 1 Foto Menjadi 2 Slide di Instagram
Cara Membuat 1 Foto Menjadi 2 Slide di Instagram

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang sangat populer di dunia. Ada banyak orang yang menggunakan Instagram untuk mengunggah foto dan video mereka. Namun, ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara membuat 1 foto menjadi 2 slide di Instagram. Nah, pada artikel ini Sobat TeknoPulsa akan diberikan cara mudah untuk melakukannya. Yuk, simak penjelasan berikut ini!

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara pertama yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan untuk membagi foto menjadi dua slide di Instagram. Beberapa aplikasi yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan adalah Canva, Unfold, dan lain sebagainya. Sobat TeknoPulsa hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut di Google Play atau App Store.

2. Gunakan Fitur Instagram

Cara kedua yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan adalah dengan menggunakan fitur Instagram sendiri. Ya, Instagram sebenarnya sudah menyediakan fitur untuk membagi foto menjadi dua slide. Caranya sangat mudah, Sobat TeknoPulsa hanya perlu mengunggah foto seperti biasa, lalu klik ikon slide di bagian kanan bawah foto. Setelah itu, foto Sobat TeknoPulsa akan terbagi menjadi dua slide.

3. Edit Foto dengan Photoshop

Cara ketiga yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan adalah dengan mengedit foto menggunakan Photoshop. Sobat TeknoPulsa bisa memotong foto menjadi dua bagian menggunakan Photoshop. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengunggah kedua foto tersebut ke Instagram. Namun, cara ini agak sulit dan membutuhkan pengalaman dalam mengedit foto.

Baca Juga:   Cara Cas Laptop yang Benar untuk Sobat TeknoPulsa

4. Gunakan Aplikasi Split Pic

Cara keempat yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi Split Pic. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan bisa membagi foto menjadi dua slide dengan cepat. Sobat TeknoPulsa hanya perlu mengunduh aplikasi Split Pic di Google Play atau App Store, lalu mengikuti instruksi yang diberikan.

5. Gunakan Aplikasi PicSplitter

Cara kelima yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi PicSplitter. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan bisa membagi foto menjadi dua slide dengan cepat. Sobat TeknoPulsa hanya perlu mengunduh aplikasi PicSplitter di Google Play atau App Store, lalu mengikuti instruksi yang diberikan.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan untuk membagi foto menjadi dua slide di Instagram. Sobat TeknoPulsa bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga, fitur Instagram, atau bahkan mengedit foto menggunakan Photoshop. Namun, yang paling mudah dan cepat adalah dengan menggunakan aplikasi Split Pic atau PicSplitter. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Sampai Jumpa Kembali di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *