Tips  

Cara Mudah Membuat 2 Akun TikTok

Cara Mudah Membuat 2 Akun TikTok
Cara Mudah Membuat 2 Akun TikTok

Halo Sobat TeknoPulsa! Di era digital seperti sekarang ini, TikTok menjadi salah satu aplikasi sosial media yang sangat populer di kalangan anak muda. Dalam TikTok, kamu bisa membuat video pendek dengan berbagai macam kreativitas yang bisa memikat perhatian pengguna lainnya. Namun, bagaimana jika kamu ingin membuat 2 akun TikTok? Berikut adalah cara mudah membuat 2 akun TikTok yang bisa kamu coba.

1. Gunakan Email yang Berbeda

Cara pertama untuk membuat 2 akun TikTok adalah dengan menggunakan email yang berbeda. Kamu bisa membuat email baru atau menggunakan email yang sudah ada. Setelah itu, kamu bisa mendaftar ulang ke dalam aplikasi TikTok dengan menggunakan email yang berbeda dari akun TikTok sebelumnya. Dengan menggunakan email yang berbeda, kamu bisa membuat akun TikTok baru dengan mudah.

2. Gunakan Nomor Telepon yang Berbeda

Selain menggunakan email yang berbeda, kamu juga bisa menggunakan nomor telepon yang berbeda untuk membuat 2 akun TikTok. Caranya pun sama seperti saat kamu menggunakan email yang berbeda. Cukup daftar ulang ke dalam aplikasi TikTok dengan menggunakan nomor telepon yang berbeda dari akun TikTok sebelumnya. Dengan menggunakan nomor telepon yang berbeda, kamu bisa membuat akun TikTok baru dengan mudah.

3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Untuk membuat 2 akun TikTok dengan mudah, kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang bisa membantumu membuat akun TikTok baru dengan cepat dan mudah. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Parallel Space. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat akun TikTok baru tanpa harus keluar dari akun TikTok yang sudah ada.

Baca Juga:   Cara Ganti Tema DM Instagram

4. Jangan Gunakan Akun yang Sama pada Perangkat yang Sama

Jika kamu ingin membuat 2 akun TikTok, pastikan kamu tidak menggunakan akun yang sama pada perangkat yang sama. Hal ini akan membuat akunmu terdeteksi oleh sistem TikTok sebagai akun ganda atau akun palsu. Oleh karena itu, pastikan kamu menggunakan akun yang berbeda dan perangkat yang berbeda saat ingin membuat 2 akun TikTok.

5. Gunakan Fitur Keluar dan Masuk

Fitur keluar dan masuk di aplikasi TikTok juga bisa membantumu membuat 2 akun TikTok. Caranya cukup mudah, kamu cukup keluar dari akun TikTok yang sudah ada, lalu masuk lagi ke dalam aplikasi TikTok dengan menggunakan email atau nomor telepon yang berbeda. Dengan cara ini, kamu bisa membuat akun TikTok baru dengan cepat dan mudah.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara mudah untuk membuat 2 akun TikTok. Kamu bisa menggunakan email atau nomor telepon yang berbeda, aplikasi pihak ketiga, atau fitur keluar dan masuk di aplikasi TikTok. Namun, pastikan kamu tidak menggunakan akun yang sama pada perangkat yang sama agar tidak terdeteksi sebagai akun ganda atau akun palsu. Selamat mencoba!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *