Tips  

Cara Membuat Centang 1 di WA Biasa Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Centang 1 di WA Biasa Tanpa Aplikasi
Cara Membuat Centang 1 di WA Biasa Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kalian pernah merasa kesulitan untuk membuat centang 1 di WhatsApp biasa? Tidak perlu khawatir, karena pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara membuat centang 1 di WA biasa tanpa aplikasi. Yuk simak langkah-langkahnya!

Langkah Pertama

Pertama-tama, buka aplikasi WhatsApp di ponsel kalian. Kemudian, pilih kontak atau grup yang ingin kalian kirimkan pesan dengan centang 1.

Langkah Kedua

Setelah itu, ketikkan pesan yang ingin kalian kirimkan. Namun, jangan kirimkan pesan tersebut terlebih dahulu.

Langkah Ketiga

Untuk membuat centang 1, kalian hanya perlu menambahkan tanda titik pada pesan yang akan dikirimkan. Tanda titik tersebut harus berada di depan pesan yang ingin dikirimkan. Contohnya: .Hallo, apa kabar?

Langkah Keempat

Jika sudah menambahkan tanda titik, kirimkan pesan tersebut. Setelah itu, kalian akan melihat bahwa pesan yang kalian kirimkan memiliki centang 1.

Langkah Kelima

Jika kalian ingin mengirimkan pesan tanpa centang 1, kalian dapat menghapus tanda titik pada pesan yang ingin dikirimkan.

Tips dan Trik

Untuk membuat centang 1 di WA biasa tanpa aplikasi, kalian dapat menggunakan trik ini. Namun, perlu diingat bahwa trik ini hanya berlaku pada pesan yang dikirimkan ke satu orang atau grup saja. Jadi, jika kalian ingin mengirimkan pesan dengan centang 1 pada banyak kontak atau grup, kalian harus melakukannya satu per satu.

Selain itu, kalian juga dapat menggunakannya untuk mengirimkan pesan tanpa centang 1. Trik ini dapat membantu kalian dalam mengirimkan pesan yang lebih rapi dan terorganisir.

Kesimpulan

Jadi, itulah cara membuat centang 1 di WA biasa tanpa aplikasi. Trik ini sangat mudah dan sederhana untuk dilakukan. Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam menggunakan WhatsApp dengan lebih baik. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Baca Juga:   Cara Merekam Audio di Laptop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *