Tips  

Cara Membuat Foto Live TikTok Ada Suaranya

Cara Membuat Foto Live TikTok Ada Suaranya
Cara Membuat Foto Live TikTok Ada Suaranya

Halo Sobat TeknoPulsa, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi TikTok yang sedang populer saat ini. Salah satu fitur menarik di TikTok adalah Live Photo, dimana kamu bisa mengambil foto dengan efek live dan suara. Namun, beberapa pengguna mungkin masih bingung bagaimana cara membuat foto live TikTok ada suaranya. Nah, kali ini kami akan memberikan tipsnya untuk kamu.

1. Pastikan Aplikasi TikTok Kamu Terbaru

Sebelum mulai membuat foto live TikTok, pastikan aplikasi TikTok di smartphone kamu sudah terbaru. Karena fitur foto live hanya tersedia di versi terbaru TikTok. Jadi, pastikan kamu sudah update aplikasinya ya.

Baca Juga:   Cara Membuka Kembali Video DM Instagram yang Sudah Hilang

2. Pilih Filter yang Kamu Suka

Setelah aplikasi TikTok terbaru, kamu bisa langsung membuat foto live dengan memilih filter yang kamu sukai. Bisa filter love, butterfly, atau filter lainnya yang tersedia di aplikasi TikTok. Pilih filter yang kamu suka dan siap untuk membuat foto live.

3. Aktifkan Suara

Untuk membuat foto live TikTok ada suaranya, pastikan kamu mengaktifkan suara di aplikasi TikTok. Caranya cukup mudah, kamu tinggal klik tombol suara di bagian kiri bawah layar aplikasi TikTok.

4. Tekan Tombol Live Photo

Setelah semua pengaturan diatas sudah dilakukan, kamu bisa langsung menekan tombol Live Photo di bagian atas layar aplikasi TikTok. Jangan lupa untuk memegang smartphone dengan stabil agar hasil foto live kamu bagus dan tidak blur.

5. Simpan Foto Live Kamu

Setelah berhasil membuat foto live TikTok ada suaranya, jangan lupa untuk menyimpannya ke galeri smartphone kamu. Caranya cukup mudah, kamu tinggal klik tombol Save di bagian kanan bawah layar aplikasi TikTok.

6. Bagikan Foto Live Kamu ke Teman-teman

Setelah foto live kamu tersimpan, kamu bisa langsung membagikannya ke teman-temanmu di aplikasi sosial media seperti Instagram atau WhatsApp. Kamu juga bisa membagikannya ke akun TikTok kamu sendiri agar bisa dilihat oleh followers kamu.

7. Tips Tambahan: Gunakan Microphone Eksternal

Jika kamu ingin kualitas suara pada foto live TikTok kamu lebih baik, kamu bisa menggunakan microphone eksternal yang tersedia di pasaran. Dengan menggunakan microphone eksternal, kualitas suara pada foto live kamu akan lebih jernih dan berkualitas.

8. Tips Tambahan: Gunakan Studio Musik

Jika kamu ingin membuat foto live TikTok dengan latar musik, kamu bisa menggunakan studio musik yang tersedia di aplikasi TikTok. Dengan menggunakan studio musik, kamu bisa membuat efek suara yang lebih menarik pada foto live kamu.

Baca Juga:   Cara Cek Uang di TikTok

9. Tips Tambahan: Gunakan Stabilizer Smartphone

Jika kamu ingin hasil foto live kamu lebih bagus dan tidak blur, kamu bisa menggunakan stabilizer smartphone yang tersedia di pasaran. Dengan menggunakan stabilizer smartphone, kamu bisa memegang smartphone dengan stabil dan hasil foto live kamu akan lebih bagus.

10. Tips Tambahan: Gunakan Tripod

Jika kamu ingin hasil foto live kamu lebih bagus dan tidak blur, kamu juga bisa menggunakan tripod yang tersedia di pasaran. Dengan menggunakan tripod, kamu bisa meletakkan smartphone dengan stabil dan hasil foto live kamu akan lebih bagus.

11. Tips Tambahan: Gunakan Pencahayaan yang Baik

Untuk hasil foto live yang bagus, pastikan kamu menggunakan pencahayaan yang baik. Kamu bisa memilih tempat yang terang agar hasil foto live kamu lebih bagus.

12. Tips Tambahan: Gunakan Background yang Menarik

Untuk hasil foto live yang lebih menarik, pastikan kamu menggunakan background yang menarik. Kamu bisa memilih background yang sesuai dengan tema foto live kamu.

13. Tips Tambahan: Gunakan Kostum yang Menarik

Untuk hasil foto live yang lebih menarik, kamu juga bisa menggunakan kostum yang menarik. Kamu bisa memilih kostum yang sesuai dengan tema foto live kamu.

14. Tips Tambahan: Gunakan Aksesoris yang Menarik

Untuk hasil foto live yang lebih menarik, kamu juga bisa menggunakan aksesoris yang menarik. Kamu bisa memilih aksesoris yang sesuai dengan tema foto live kamu.

15. Tips Tambahan: Gunakan Properti yang Menarik

Untuk hasil foto live yang lebih menarik, kamu juga bisa menggunakan properti yang menarik. Kamu bisa memilih properti yang sesuai dengan tema foto live kamu.

16. Tips Tambahan: Gunakan Kreativitasmu

Untuk hasil foto live yang lebih menarik, jangan lupa untuk menggunakan kreativitasmu. Kamu bisa mencoba berbagai pose dan ekspresi wajah yang menarik agar foto live kamu lebih unik dan menarik.

Baca Juga:   Cara Menghapus Akun TikTok Orang

17. Tips Tambahan: Jangan Lupa Edit Foto Live Kamu

Jika kamu ingin hasil foto live kamu lebih bagus, jangan lupa untuk mengeditnya terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto untuk memperbaiki hasil foto live kamu.

18. Tips Tambahan: Gunakan Hashtag yang Tepat

Untuk hasil foto live yang lebih banyak dilihat orang, kamu bisa menggunakan hashtag yang tepat. Kamu bisa menggunakan hashtag yang sesuai dengan tema foto live kamu agar lebih mudah ditemukan oleh orang lain.

19. Tips Tambahan: Ajak Teman-temanmu untuk Membuat Foto Live

Untuk hasil foto live yang lebih seru, ajak teman-temanmu untuk membuat foto live juga. Kamu bisa membuat tema foto live bersama teman-temanmu agar lebih seru dan menyenangkan.

20. Kesimpulan

Itulah cara membuat foto live TikTok ada suaranya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan berbagai tips tambahan untuk membuat hasil foto live kamu lebih bagus dan menarik. Jangan lupa untuk mengedit dan membagikan foto live kamu ke teman-temanmu agar bisa mendapatkan banyak like dan komentar. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *