Tips  

Cara Membuat Info WA Kosong Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Info WA Kosong Tanpa Aplikasi
Cara Membuat Info WA Kosong Tanpa Aplikasi

Salam hangat dan selamat datang, Sobat TeknoPulsa! Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang cara membuat info WA kosong tanpa aplikasi. Sebelum kita mulai, perlu diketahui bahwa mengosongkan info WA ini bisa dilakukan dengan beberapa cara, mulai dari yang mudah hingga yang lebih kompleks. Namun, kali ini kita akan membahas cara yang cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Cara Pertama: Menghapus Nomor Telepon di Profil WA

Cara pertama yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan menghapus nomor telepon di profil WA. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengikuti langkah-langkah berikut:1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Sobat TeknoPulsa.2. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilih “Pengaturan”.3. Pilih menu “Profil” dan klik nomor telepon Sobat TeknoPulsa.4. Tekan dan tahan nomor telepon tersebut hingga muncul opsi “Hapus”.5. Klik “Hapus” dan konfirmasi tindakan tersebut dengan klik “Hapus” lagi.Setelah nomor telepon dihapus, info WA Sobat TeknoPulsa akan menjadi kosong. Namun, perlu diingat bahwa cara ini hanya akan menghilangkan nomor telepon di profil WA, bukan menghapus akun WhatsApp Sobat TeknoPulsa secara keseluruhan.

Cara Kedua: Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara kedua yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat info WA kosong, seperti WA Blank Info, WA Blank, dan lain sebagainya. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga bisa berisiko dan berpotensi merugikan pengguna. Oleh karena itu, sebaiknya Sobat TeknoPulsa berhati-hati dalam memilih dan menggunakan aplikasi tersebut.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Gratis

Cara Ketiga: Mengubah CSS di WhatsApp Web

Cara ketiga yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan mengubah CSS di WhatsApp Web. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengikuti langkah-langkah berikut:1. Buka browser di laptop atau komputer Sobat TeknoPulsa dan akses WhatsApp Web melalui alamat https://web.whatsapp.com/.2. Masuk ke akun WhatsApp Sobat TeknoPulsa dengan cara scan kode QR di layar komputer.3. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilih “Setelan”.4. Klik “Tampilan” dan pilih “Tema gelap”.5. Klik kanan pada halaman WhatsApp Web dan pilih “Inspect element”.6. Pilih bagian “Body” di jendela “Elements” yang muncul di sisi kanan.7. Klik kanan pada bagian tersebut dan pilih “Edit as HTML”.8. Cari kode “

” dan hapus bagian “_2wfYK _2S1VP copyable-area”.9. Klik “Save” untuk menyimpan perubahan.Setelah melakukan cara ini, info WA Sobat TeknoPulsa akan menjadi kosong. Namun, perlu diingat bahwa cara ini hanya berlaku di WhatsApp Web dan tidak berpengaruh pada aplikasi WhatsApp di ponsel.

Cara Keempat: Menggunakan Fitur “Tentang dan Telepon” di Profil WA

Cara keempat yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan menggunakan fitur “Tentang dan Telepon” di profil WA. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengikuti langkah-langkah berikut:1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Sobat TeknoPulsa.2. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilih “Pengaturan”.3. Pilih menu “Profil” dan klik “Tentang dan telepon”.4. Hapus nomor telepon yang ada di kolom “Nomor telepon”.5. Klik “Simpan” untuk menyimpan perubahan.Setelah itu, info WA Sobat TeknoPulsa akan menjadi kosong. Namun, perlu diingat bahwa cara ini hanya akan menghapus nomor telepon di fitur “Tentang dan Telepon”, bukan di profil WA secara keseluruhan.

Baca Juga:   Cara Menyisipkan Grafik pada Aplikasi Pengolah Angka

Cara Kelima: Menggunakan Fitur “Ubah Nama” di Profil WA

Cara kelima yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan menggunakan fitur “Ubah Nama” di profil WA. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengikuti langkah-langkah berikut:1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Sobat TeknoPulsa.2. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilih “Pengaturan”.3. Pilih menu “Profil” dan klik “Ubah Nama”.4. Hapus nama yang ada di kolom “Nama”.5. Klik “Simpan” untuk menyimpan perubahan.Setelah itu, info WA Sobat TeknoPulsa akan menjadi kosong. Namun, perlu diingat bahwa cara ini hanya akan menghapus nama di profil WA, bukan nomor telepon atau foto profil.

Cara Keenam: Mengubah Foto Profil di WA

Cara keenam yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan mengubah foto profil di WA. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengikuti langkah-langkah berikut:1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Sobat TeknoPulsa.2. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilih “Pengaturan”.3. Pilih menu “Profil” dan klik foto profil Sobat TeknoPulsa.4. Pilih foto yang ingin digunakan sebagai foto profil baru.5. Klik “Simpan” untuk menyimpan perubahan.Setelah itu, info WA Sobat TeknoPulsa akan menjadi kosong. Namun, perlu diingat bahwa cara ini hanya akan mengubah foto profil di WhatsApp, bukan menghapus nomor telepon atau informasi lain di profil WA.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan untuk membuat info WA kosong tanpa aplikasi. Dari beberapa cara di atas, cara pertama dan kelima bisa menjadi pilihan yang tepat karena cukup mudah dilakukan dan tidak berisiko. Namun, Sobat TeknoPulsa juga bisa mencoba cara lain yang lebih kompleks seperti mengubah CSS di WhatsApp Web atau menggunakan aplikasi pihak ketiga. Tetap berhati-hati dalam menggunakan aplikasi pihak ketiga karena bisa berpotensi merugikan pengguna. Terima kasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Baca Juga:   Cara Membuat Akun Pribadi di Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *