Tips  

Cara Membuat Info WhatsApp Kosong Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Info WhatsApp Kosong Tanpa Aplikasi
Cara Membuat Info WhatsApp Kosong Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa, WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, atau rekan kerja secara gratis. Namun, kadang-kadang kita perlu mengirim pesan tanpa isi atau kosong. Nah, dalam artikel ini, kami akan memberikan tips tentang cara membuat info WhatsApp kosong tanpa aplikasi. Yuk, simak!

1. Gunakan Tanda Titik

Salah satu cara paling mudah untuk membuat info WhatsApp kosong adalah dengan menggunakan tanda titik. Caranya sangat sederhana, cukup ketikkan satu atau beberapa titik di dalam pesan dan kemudian kirimkan. Setelah Anda mengirimkan pesan tersebut, maka pesan tersebut akan terlihat kosong.

2. Gunakan Karakter Kosong

Selain menggunakan tanda titik, Anda juga dapat menggunakan karakter kosong untuk membuat info WhatsApp kosong. Caranya, ketikkan karakter kosong di dalam pesan dan kirimkan. Anda dapat menemukan karakter kosong dengan melakukan pencarian di Google atau menggunakan aplikasi keyboard khusus yang menyediakan karakter kosong.

3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika Anda tidak ingin repot mencari karakter kosong atau tanda titik, maka Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membuat info WhatsApp kosong. Beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah Blank Message for WhatsApp atau NoText. Aplikasi ini dapat membantu Anda membuat pesan kosong dengan mudah.

4. Gunakan Fitur WhatsApp Web

Jika Anda sering menggunakan WhatsApp Web di PC atau laptop, maka Anda dapat menggunakan fitur WhatsApp Web untuk membuat pesan kosong. Caranya, buka WhatsApp Web dan ketikkan satu atau beberapa titik di dalam pesan. Setelah itu, tekan tombol Enter dan pesan kosong akan terkirim.

Baca Juga:   Cara Menghapus Aplikasi di Laptop Windows 7

5. Gunakan Kombinasi Tanda Titik dan Karakter Kosong

Anda juga dapat menggunakan kombinasi tanda titik dan karakter kosong untuk membuat pesan kosong. Caranya, ketikkan beberapa tanda titik di dalam pesan, lalu tambahkan karakter kosong di antara tanda titik tersebut. Setelah itu, kirimkan pesan kosong tersebut.

6. Gunakan Fitur Copy-Paste

Jika cara-cara di atas terasa sulit atau repot, maka Anda dapat menggunakan fitur copy-paste untuk membuat pesan kosong. Caranya, salin satu atau beberapa karakter kosong dari Google atau aplikasi keyboard khusus, lalu tempelkan di dalam pesan WhatsApp dan kirimkan.

7. Gunakan Shortcut Keyboard

Terakhir, Anda juga dapat menggunakan shortcut keyboard untuk membuat pesan kosong di WhatsApp. Caranya, tekan dan tahan tombol spasi di keyboard Anda hingga muncul opsi untuk memilih kosong atau blank. Pilih opsi tersebut dan kirimkan pesan kosong tersebut.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa cara mudah untuk membuat info WhatsApp kosong tanpa aplikasi. Anda dapat memilih cara mana saja yang paling mudah atau nyaman untuk Anda gunakan. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam menggunakan WhatsApp. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *