Tips  

Cara Membuat Rekap Instagram 2021

Cara Membuat Rekap Instagram 2021
Cara Membuat Rekap Instagram 2021

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa! Halo, selamat datang kembali di artikel kami yang kali ini akan membahas tentang cara membuat rekap Instagram 2021.Instagram adalah platform media sosial yang sangat populer saat ini. Banyak orang menggunakannya untuk berbagi momen kehidupan sehari-hari, mengiklankan produk, atau bahkan membangun bisnis online. Namun, terkadang kita merasa kesulitan untuk melacak postingan dan aktivitas di Instagram.Nah, dengan membuat rekap Instagram, Sobat TeknoPulsa dapat dengan mudah melihat postingan dan aktivitas yang telah dilakukan sepanjang tahun 2021. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara termudah untuk membuat rekap Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi di App Store atau Play Store yang dapat membantu Sobat TeknoPulsa untuk membuat rekap dengan mudah. Beberapa aplikasi yang populer adalah “Top Nine for Instagram” dan “Instagram Year in Review”.Setelah mengunduh aplikasi, Sobat TeknoPulsa hanya perlu memasukkan nama pengguna Instagram dan memilih periode waktu yang ingin di-rekap. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa akan mendapatkan rekap dalam bentuk grid atau kollase yang dapat dibagikan ke feed Instagram.

2. Gunakan Fitur “Data Download” Instagram

Instagram juga memiliki fitur “Data Download” yang dapat digunakan untuk mendapatkan seluruh data aktivitas di akun Instagram Sobat TeknoPulsa. Fitur ini akan mengirimkan email ke alamat email yang terkait dengan akun Instagram, yang berisi file ZIP yang berisi semua data aktivitas di Instagram.Setelah Sobat TeknoPulsa mendownload file ZIP tersebut, Sobat TeknoPulsa dapat membuka file “index.html” di browser web untuk melihat rekap aktivitas Instagram. Fitur ini termasuk postingan, story, pesan, dan lain-lain.

Baca Juga:   Cara Melihat Waktu Penggunaan Aplikasi di Xiaomi

3. Manually Memiliki Rekap Instagram

Jika Sobat TeknoPulsa ingin membuat rekap Instagram secara manual, Sobat TeknoPulsa dapat melakukannya dengan mudah. Sobat TeknoPulsa hanya perlu membuka profil Instagram, dan melihat postingan dan aktivitas yang telah dilakukan sepanjang tahun 2021.Sobat TeknoPulsa dapat menyimpan gambar atau video yang ingin dijadikan rekap, dan kemudian mengeditnya menggunakan aplikasi pengedit foto atau video. Kemudian, Sobat TeknoPulsa dapat memposting rekap tersebut ke feed Instagram atau story.

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa langkah yang dapat Sobat TeknoPulsa lakukan untuk membuat rekap Instagram 2021. Sobat TeknoPulsa dapat memilih salah satu cara yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhan Sobat TeknoPulsa.Dengan membuat rekap Instagram, Sobat TeknoPulsa dapat melihat kembali momen-momen indah yang telah dilalui sepanjang tahun 2021. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Sampai Jumpa Kembali di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *