Tips  

Cara Membuat Video Blur di Aplikasi VN

Cara Membuat Video Blur di Aplikasi VN
Cara Membuat Video Blur di Aplikasi VN

Halo Sobat TeknoPulsa!

Apakah kamu sering membuat video di aplikasi VN? Jika iya, pasti kamu ingin video yang kamu buat terlihat lebih menarik dan profesional, bukan? Salah satu cara untuk membuat video terlihat profesional adalah dengan menambahkan efek blur pada video tersebut.Efek blur pada video bisa membuat fokus lebih terarah pada objek utama dalam video, sehingga objek tersebut terlihat lebih jelas dan menarik. Nah, kali ini TeknoPulsa akan memberikan tips cara membuat video blur di aplikasi VN. Simak yuk!

Langkah Pertama: Buka Aplikasi VN

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi VN di smartphone kamu. Pastikan aplikasi VN sudah terpasang di smartphone kamu. Jika belum, kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store atau App Store.Setelah aplikasi VN terbuka, kamu bisa langsung membuat video baru atau mengedit video yang sudah ada. Pilih video yang ingin kamu tambahkan efek blur pada aplikasi VN.

Langkah Kedua: Pilih Efek Blur

Setelah video dipilih, langkah selanjutnya adalah memilih efek blur pada aplikasi VN. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menekan tombol “Efek” pada bagian bawah layar aplikasi VN.Kemudian, pilih efek blur pada menu efek yang tersedia di aplikasi VN. Ada beberapa jenis efek blur yang bisa kamu pilih, seperti Gaussian Blur, Motion Blur, dan lain-lain. Pilih jenis efek blur yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Langkah Ketiga: Atur Intensitas Blur

Setelah memilih jenis efek blur, langkah selanjutnya adalah mengatur intensitas blur pada video. Kamu bisa mengatur intensitas blur dengan cara menggeser slider yang tersedia di aplikasi VN.Semakin besar angka pada slider, semakin blur atau kabur video kamu. Kamu bisa melakukan percobaan dengan menggeser slider hingga mendapatkan hasil yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Baca Juga:   Cara Gambar di Laptop untuk Sobat TeknoPulsa

Langkah Keempat: Simpan Video dengan Efek Blur

Setelah selesai mengatur efek blur pada video, langkah terakhir adalah menyimpan video dengan efek blur yang sudah kamu buat. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menekan tombol “Simpan” pada bagian kanan atas layar aplikasi VN.Kamu juga bisa memilih kualitas video yang ingin kamu simpan, seperti SD, HD, atau Full HD. Setelah memilih kualitas video, kamu tinggal menunggu proses penyimpanan selesai.

Kesimpulan

Itulah tips cara membuat video blur di aplikasi VN yang bisa kamu coba. Dengan menambahkan efek blur pada video, kamu bisa membuat video terlihat lebih menarik dan profesional.Ingat, penggunaan efek blur juga harus disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan video yang kamu buat. Jangan terlalu banyak menggunakan efek blur karena bisa membuat video terlihat tidak natural dan berlebihan.Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya. Terima kasih telah membaca!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *