Tips  

Cara Membuat Video TikTok Menjadi Wallpaper

Cara Membuat Video TikTok Menjadi Wallpaper
Cara Membuat Video TikTok Menjadi Wallpaper

Sobat TeknoPulsa, Halo! Siapa yang tidak kenal dengan TikTok? Aplikasi media sosial yang populer ini menyediakan berbagai macam konten video yang menarik dan menghibur. Salah satu fitur menarik dari TikTok adalah dapat membuat video dengan durasi pendek. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan video TikTok sebagai wallpaper di ponselmu. Tertarik untuk membuat video TikTok menjadi wallpaper? Yuk, simak cara mudahnya berikut ini!

Langkah Pertama: Download Video TikTok

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh video TikTok yang ingin kamu jadikan wallpaper. Kamu bisa melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:1. Buka aplikasi TikTok.2. Pilih video yang ingin kamu unduh.3. Klik ikon unduh di sebelah kanan layar.4. Tunggu hingga proses unduh selesai.Setelah video TikTok berhasil diunduh, kamu bisa lanjut ke langkah berikutnya.

Langkah Kedua: Konversi Video ke Format MP4

Video TikTok yang kamu unduh berformat .mp4. Namun, sebelum kamu bisa menggunakannya sebagai wallpaper, kamu perlu mengonversinya ke format .mp4 lagi. Kamu bisa menggunakan aplikasi konversi video atau situs web konversi video online untuk melakukannya.

Langkah Ketiga: Pilih Wallpaper

Setelah video TikTok berhasil dikonversi ke format .mp4, kamu bisa langsung memilihnya sebagai wallpaper. Kamu bisa menggunakan wallpaper bawaan di ponselmu atau memilih wallpaper yang kamu unduh dari internet.

Langkah Keempat: Atur Wallpaper

Setelah kamu memilih wallpaper yang ingin digunakan, atur posisi dan ukurannya sesuai dengan selera. Kamu bisa melakukan pengaturan ini di menu pengaturan wallpaper di ponselmu.

Baca Juga:   Cara Mengetahui Merk Laptop

Langkah Kelima: Selesai

Setelah semua langkah selesai dilakukan, kamu sudah berhasil membuat video TikTok menjadi wallpaper di ponselmu. Kamu bisa menikmati wallpaper yang unik dan menarik ini setiap kali membuka ponselmu.

Kesimpulan

Membuat video TikTok menjadi wallpaper ternyata cukup mudah dilakukan. Kamu hanya perlu mengunduh video TikTok, mengonversinya ke format .mp4, memilih wallpaper, dan mengatur posisi dan ukurannya. Dengan wallpaper yang unik dan menarik ini, ponselmu akan semakin keren dan berbeda dari yang lain. Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba tutorial ini dan buat video TikTokmu menjadi wallpaper yang keren!Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *