Tips  

Cara Membuat Wallpaper Video Tanpa Aplikasi di HP Vivo

Cara Membuat Wallpaper Video Tanpa Aplikasi di HP Vivo
Cara Membuat Wallpaper Video Tanpa Aplikasi di HP Vivo

Halo Sobat TeknoPulsa, apakah kamu bosan dengan wallpaper statis di HP Vivo kamu? Jika iya, artikel ini akan membantu kamu membuat wallpaper video tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Yuk, kita simak caranya!

Langkah Pertama: Memilih Video yang Ingin Dijadikan Wallpaper

Pertama, kamu harus memilih video yang ingin kamu jadikan wallpaper. Kamu bisa mencari video di internet atau menggunakan video pribadi kamu. Pastikan video yang kamu pilih memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan ukuran layar HP Vivo kamu.

Langkah Kedua: Memotong Video Sesuai Ukuran Layar HP Vivo

Setelah kamu memilih video yang ingin dijadikan wallpaper, langkah selanjutnya adalah memotong video sesuai dengan ukuran layar HP Vivo kamu. Kamu bisa menggunakan aplikasi bawaan HP Vivo untuk memotong video atau menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti InShot.

Langkah Ketiga: Mengubah Video Menjadi Format .mp4

Setelah video kamu dipotong, kamu perlu mengubah format video menjadi .mp4 agar bisa dijadikan wallpaper. Kamu bisa menggunakan aplikasi konversi video online seperti Convertio atau menggunakan aplikasi konversi video di HP Vivo kamu seperti Video Converter.

Langkah Keempat: Menjadikan Video Sebagai Wallpaper

Setelah video kamu sudah berformat .mp4, langkah terakhir adalah menjadikan video sebagai wallpaper. Kamu bisa menggunakan aplikasi bawaan HP Vivo kamu untuk mengatur wallpaper atau menggunakan aplikasi tambahan seperti Video Live Wallpaper.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa membuat wallpaper video tanpa menggunakan aplikasi tambahan di HP Vivo kamu. Selamat mencoba!

Baca Juga:   Cara Memindahkan File Laptop ke HP

Kesimpulan

Membuat wallpaper video tanpa aplikasi di HP Vivo sebenarnya sangat mudah. Kamu hanya perlu memilih video yang ingin dijadikan wallpaper, memotong video sesuai dengan ukuran layar HP Vivo, mengubah format video menjadi .mp4, dan menjadikan video sebagai wallpaper. Dengan wallpaper video yang menarik, HP Vivo kamu akan terlihat lebih keren dan unik. Selamat mencoba!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *