Tips  

Cara Membuka Blokir Instagram Orang yang Memblokir Kita

Cara Membuka Blokir Instagram Orang yang Memblokir Kita
Cara Membuka Blokir Instagram Orang yang Memblokir Kita

Halo Sobat TeknoPulsa, apakah kamu pernah merasa kesal karena ada orang yang memblokir akun Instagram kamu? Blokir di Instagram dapat membuat hubungan sosial menjadi terputus. Tapi jangan khawatir, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuka blokir Instagram orang yang memblokir kita.

1. Menggunakan Akun Lain

Jika kamu ingin melihat profil orang yang memblokir kamu, kamu bisa menggunakan akun Instagram lain. Kamu bisa membuat akun baru di Instagram dan mencari profil orang yang memblokir kamu. Dengan cara ini, kamu bisa melihat foto, video, dan postingan orang tersebut tanpa harus membuka akun Instagram kamu yang sebelumnya diblokir.

2. Menghubungi Orang yang Memblokir

Jika kamu merasa bahwa blokir yang dilakukan oleh orang tersebut adalah sebuah kesalahan, kamu bisa mencoba untuk menghubungi orang tersebut. Kamu bisa meminta maaf atau membicarakan permasalahan yang ada sehingga blokir tersebut dapat dihapus.

3. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu kamu membuka blokir Instagram orang yang memblokir kamu. Salah satu aplikasi tersebut adalah Unblock Account for Instagram. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa memasukkan nama pengguna Instagram yang memblokir kamu dan bisa membuka blokir tersebut.

4. Melalui Pesan Langsung (DM) di Instagram

Salah satu cara lain untuk membuka blokir Instagram orang yang memblokir kamu adalah dengan mengirimkan pesan langsung (DM) di Instagram. Kamu bisa mengirimkan pesan kepada orang tersebut dan meminta agar blokir tersebut dihapus. Namun, ini hanya akan berhasil jika orang tersebut merespons pesan kamu.

Baca Juga:   Cara Masukin Kode Referal Tiktok

5. Menggunakan Fitur “Blocker” pada Aplikasi Pihak Ketiga

Selain aplikasi Unblock Account for Instagram, ada juga aplikasi pihak ketiga lainnya yang memiliki fitur “Blocker”. Fitur ini akan membantu kamu menemukan dan membuka blokir Instagram orang yang memblokir kamu.

6. Menghapus Akun Instagram

Jika kamu merasa bahwa blokir yang dilakukan oleh orang tersebut tidak dapat dihapus atau kamu tidak ingin melihat profil orang tersebut lagi, kamu bisa menghapus akun Instagram kamu. Dengan menghapus akun Instagram, semua blokir yang sebelumnya dilakukan akan otomatis terhapus.

7. Mengajak Orang Tersebut Berbicara

Jika kamu memang merasa kesal karena di-blokir oleh seseorang, kamu bisa mencoba untuk meminta agar orang tersebut membuka blokir kamu dengan cara bertanya kenapa kamu diblokir. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui apa yang membuat orang tersebut memblokir kamu dan mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

8. Membuka Blokir dengan Menggunakan VPN

VPN atau Virtual Private Network adalah salah satu cara untuk membuka blokir Instagram. Dengan menggunakan VPN, kamu bisa mengakses Instagram dari negara lain dan menghindari blokir yang dilakukan oleh orang tersebut.

9. Menggunakan Teman untuk Mengakses Profil Orang yang Memblokir

Jika kamu memiliki teman yang masih bisa mengakses profil orang yang memblokir kamu, kamu bisa meminta bantuan teman tersebut untuk melihat profil orang tersebut. Dengan cara ini, kamu bisa melihat foto, video, dan postingan orang tersebut tanpa harus membuka akun Instagram kamu yang sebelumnya diblokir.

10. Membuat Akun Baru

Jika kamu merasa tidak ingin menggunakan akun Instagram lama kamu lagi, kamu bisa membuat akun baru. Dengan cara ini, kamu bisa membuat akun Instagram yang baru dan memulai kembali dengan orang-orang baru yang belum pernah memblokir kamu sebelumnya.

Baca Juga:   Cara Melihat Akun Instagram yang Di-Private

Kesimpulan

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuka blokir Instagram orang yang memblokir kamu. Namun, sebelum melakukan cara di atas, kamu harus memastikan bahwa kamu tidak melanggar kebijakan Instagram. Selalu ingat untuk menjaga hubungan sosial dengan baik dan menghindari konflik yang tidak perlu. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *