Tips  

Cara Memindahkan File dari iPhone ke Laptop Windows 10

Cara Memindahkan File dari iPhone ke Laptop Windows 10
Cara Memindahkan File dari iPhone ke Laptop Windows 10

Halo Sobat TeknoPulsa, kali ini kita akan membahas tentang cara memindahkan file dari iPhone ke laptop Windows 10. Sebagai pengguna iPhone, sangat penting untuk memindahkan file ke komputer agar memori iPhone tidak cepat penuh. Nah, berikut beberapa cara mudah untuk memindahkan file dari iPhone ke laptop Windows 10.

1. Menggunakan Kabel USB

Cara pertama yang dapat Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan menghubungkan iPhone ke laptop Windows 10 menggunakan kabel USB. Setelah itu, buka aplikasi File Explorer di laptop dan cari perangkat iPhone. Kemudian, pilih file yang ingin dipindahkan dan salin ke laptop.

2. Menggunakan Aplikasi iTunes

Selain menggunakan kabel USB, Sobat TeknoPulsa juga dapat memindahkan file dari iPhone ke laptop menggunakan aplikasi iTunes. Pertama, unduh dan instal aplikasi iTunes di laptop Windows 10. Kemudian, sambungkan iPhone ke laptop menggunakan kabel USB dan buka aplikasi iTunes. Setelah itu, pilih perangkat iPhone dan pilih file yang ingin dipindahkan. Terakhir, klik tombol “Sync” untuk memindahkan file ke laptop.

3. Menggunakan Aplikasi iCloud

Cara ketiga yang dapat Sobat TeknoPulsa gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi iCloud. Pastikan iPhone dan laptop Windows 10 terhubung ke internet. Selanjutnya, buka aplikasi iCloud di iPhone dan pilih file yang ingin dipindahkan. Setelah itu, buka aplikasi iCloud di laptop Windows 10 dan unduh file yang telah dipindahkan dari iPhone.

4. Menggunakan Aplikasi Dropbox

Selain menggunakan iCloud, Sobat TeknoPulsa juga dapat memindahkan file dari iPhone ke laptop menggunakan aplikasi Dropbox. Pertama, unduh dan instal aplikasi Dropbox di iPhone dan laptop Windows 10. Setelah itu, pilih file yang ingin dipindahkan di iPhone dan unggah ke Dropbox. Terakhir, unduh file yang telah dipindahkan dari Dropbox ke laptop Windows 10.

Baca Juga:   Cara Mengetahui Aplikasi Tersembunyi

5. Menggunakan Aplikasi Google Drive

Cara terakhir yang dapat Sobat TeknoPulsa gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi Google Drive. Pertama, unduh dan instal aplikasi Google Drive di iPhone dan laptop Windows 10. Kemudian, pilih file yang ingin dipindahkan di iPhone dan unggah ke Google Drive. Terakhir, unduh file yang telah dipindahkan dari Google Drive ke laptop Windows 10.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa cara mudah untuk memindahkan file dari iPhone ke laptop Windows 10. Sobat TeknoPulsa dapat memilih cara yang paling sesuai untuk memindahkan file. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *