Tips  

Cara Memisahkan Grup dan Chat Pribadi di WA Tanpa Aplikasi

Cara Memisahkan Grup dan Chat Pribadi di WA Tanpa Aplikasi
Cara Memisahkan Grup dan Chat Pribadi di WA Tanpa Aplikasi

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa! Bagi kamu yang sering menggunakan aplikasi WhatsApp, pasti pernah mengalami kebingungan saat ingin memisahkan antara grup dan chat pribadi. Namun, tahukah kamu bahwa kamu bisa memisahkan keduanya tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan? Yuk, simak cara mudahnya di bawah ini!

Cara Memisahkan Grup dan Chat Pribadi di WA

1. Pertama-tama, buka aplikasi WhatsApp di ponselmu.2. Pilih menu “Pengaturan” di bagian kanan atas layar.3. Setelah itu, pilih “Notifikasi”.4. Di bawah menu notifikasi, pilih “Tampilan Notifikasi”.5. Kemudian, pilih “Obrolan pribadi”.6. Setelah itu, aktifkan opsi “Tampilkan Notifikasi”.7. Lakukan hal yang sama untuk menu “Obrolan Grup”.8. Pastikan opsi “Tampilkan Notifikasi” diaktifkan.Dengan mengaktifkan opsi “Tampilkan Notifikasi” di menu notifikasi, kamu bisa memisahkan antara notifikasi chat pribadi dan grup. Jadi, saat kamu menerima pesan dari grup, notifikasi akan muncul secara terpisah dengan notifikasi chat pribadi.

Manfaat Memisahkan Grup dan Chat Pribadi di WA

Tidak sedikit yang menganggap memisahkan antara grup dan chat pribadi di WhatsApp kurang penting. Namun, sebenarnya ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan memisahkan keduanya, di antaranya:1. Tidak kebingungan saat menerima notifikasi chat.2. Tidak terganggu dengan notifikasi grup saat sedang sibuk.3. Tidak kehilangan pesan penting dari chat pribadi karena tercampur dengan notifikasi grup.Dengan memisahkan antara grup dan chat pribadi, kamu bisa lebih mudah mengelola notifikasi chat di WhatsApp dan tidak terganggu dengan hal-hal yang tidak penting.

Kesimpulan

Itulah cara mudah memisahkan antara grup dan chat pribadi di WhatsApp tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Dengan demikian, kamu bisa lebih mudah mengelola notifikasi chat di WhatsApp dan tidak terganggu dengan hal-hal yang tidak penting. Jadi, tunggu apalagi? Segera coba cara ini dan nikmati pengalaman menggunakan WhatsApp yang lebih baik!

Baca Juga:   Cara Membuat Hashtag di Instagram

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *